Novel
Genre → Romantis
(A) Gus Nazril
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Gus Nazril seorang anak kyai berprofesi sebagai dokter umum di sebuah rumah sakit. Jika biasanya seorang anak kyai atau biasa disapa Gus adalah seorang yang alim, Gus yang satu ini malah tidak terlihat alim. Bukan berarti dia seperti preman, tapi lebih ke sifat tengil dan usil tapi sangat baik hati dan penyayang anak kecil.

Dulu Gus Nazril dekat dan menyukai sahabat seangkatannya yang bernama Lya hingga dia rela melakukan apa saja untuk kebahagiaan Lya termasuk dia harus rela dapat hukuman dari dosen pembimbing. Tapi sayang perjuangannya sia-sia, dia ditolak oleh papanya Lya karena belum mapan dan Lya juga ikut meninggalkannya menikah dengan pilihan papanya.

Dia mencoba bangkit dan menata ulang kehidupannya sampai dia sukses dan menemukan satu wanita bernama Ralin yang bisa meluluhkan hatinya setelah sekian lama. Ralin adalah sosok yang pembawaanya tenang, berpikir dewasa dan yang pasti shoihah. Tapi jalannya menikahi Ralin tidak juga mudah karena masa lalu Ralin dan satu hal lagi yang membuatnya begitu sulit yaitu kenyataan bahwa Ralin adalah adik tiri dari Lya.
Tokoh Utama
Ahmad Nazril
Ralintang Maharani Nasution
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
426
Tentang Penulis
ratih saryani
-
Bergabung sejak 2020-07-06
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 973 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi