Novel
Bronze
Genre → Horor Sedang Berlangsung
29 (Dua Puluh Sembilan)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp29,000
Premium
Blurb
Pada setiap tahun kabisat selalu ada sekelompok remaja yang meninggal dunia tanpa sebab dan hal itu sudah berlangsung selama 64 tahun terakhir. Para warga setempat memercayai bahwa hal itu merupakan ulah iblis sebagai sebuah kutukan. Dan katanya, mereka yang dijadikan kurban jauh-jauh hari telah disegel dengan sebuah tanda lingkaran berwarna merah di atas dada kirinya. Mereka pun sudah dipastikan akan meninggal dengan keadaan yang mengerikan.
Akan tetapi, Ailin mempercayai bahwa semua hal tersebut, baginya adalah takhayul dan terkesan terlalu mengada-ada, meski sudah tersegel dan sudah menemukan hal yang menjadi tanda terbesar bahwa ia dan teman-temannya sudah terseret ke dalam kematian. Meski ia dan teman-temannya sudah mendapatkan banyak terror dari iblis.

"Ini takhayul, pasti semuanya bisa dijelaskan secara logis."

"Lalu, oleh apa sekelompok remaja mati disetiap tahun kabisat kalau bukan sama iblis, Lin?''

"Kematian puluhan remaja di setiap tahun kabisat mungkin karena virus atau penyakit yang belum bisa ditemuin, pasti ada penjelasan secara ilmiah.''

"Enggak Lin, ini karena iblis dan sebentar lagi giliran kita yang bakal mati!''

Betulkah puluhan remaja yang meninggal dunia di tahun kabisat adalah kutukan dari iblis?
Ataukah mungkin betul kata Ailin, bahwa semua adalah takhayul dan akan ada penjelasan secara ilmiah tentang kematian puluhan remaja yang sudah berlagsung selama 64 tahun terakhir ini ? Dan apakah Ailin dan teman-temannya benar-benar akan mati secara mengenaskan?


Tokoh Utama
Aldov D Maharaja
Ailin Wajdi
Rekha Jovanda Pratama
Prisilla Maheswari
Arius Raden Kertaputra
Aisa Lara Dinata
Nadila Liguna
Orion Adelardo
Vanya Faradita Putri
Misbah Sanjaya Adiguna
Audri Saraswati Chandra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
36
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Sri Winarti
Dihin pinasti anyar pinanggih.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,727 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 150,055 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi