SI JOMBLO PUNYA SUARA

"Kapan punya pacar?"

Jujur, rasanya kaya jadi rujak bebeg kalo pertanyaan itu datang lagi dan lagi. Serius deh, buat orang yang lagi "sendiri" pertanyaan yang katanya cuma "sekedar nanya doang" itu rasanya berat banget kek nahan mules.

Maaf, Gue ngga bisa jawabnya. Kali ini Gue berada di titik campur aduk "ngga karuan" antara kepasrahan dan putus asa. Ah gini nih kalau lagi kusut. Kepercayaan diri mendadak ngilang kaya tutup pulpen.

Tenang, tenang. Segelap apapun malam, pagi tak akan datang terlambat karena Semesta selalu tepat waktu. Sabar ya, hati. "Jodoh itu ADA." Kata Gue ke diri Gue.

6 disukai 5.9K dilihat
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Saran Flash Fiction