Skrip Film
Genre → Thriller
Time Will Tell
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Rodel hanya ingin hidup tenang. Sudah 25 tahun dia hidup dalam bayang-bayang bisnis hitam, bayang-bayang Jerald. Jerald yang mengajarkan tentang dunia hitam ini yang membuat Rodel tau, ini adalah komitmen yang mengikat hidupnya.
Tapi di lubuk hati Rodel yang paling dalam, dia sangat memimpikan tentang kehidupan tenang. Berkali-kali Rodel meminta kepada Jerald, bos kecil dari Triad Lumba Putih yang memungutnya di jalanan, agar melepaskan dirinya. Rodel muak dengan kehidupan lingkaran hitam yang hanya membawa masalah dihidupnya. Tapi Jerald tidak pernah mengizinkannya. Karena Jerald memang ingin membuat Rodel sebagai penerusnya.
Sampai akhirnya Rodel berhasil menyelesaikan misi besar dan membawa keuntungan besar untuk triad. Dan sebagai imbalan, Rodel hanya ingin meminta kebebasannya. Mau tidak mau, Jerald akhirnya setuju dengan permintaan Rodel.
Satu-satunya cara membebaskan Rodel adalah dengan memalsukan kematian Rodel. Jerald bekerja keras membantu Rodel untuk mendapatkan identitas barunya. Tapi ada syarat yang harus dipatuhi Rodel, bahwa Rodel benar-benar akan memutuskan hubungan dengan Jerald dan organisasi. Rodel tidak boleh kembali ke triad sekalipun nantinya hal buruk berlaku pada Jerald. Rodel setuju. Baginya, impian hidup bebas dan tenang menjadi pilihan utamanya. Walaupun dia harus meninggalkan kemewahan yang dimilikinya selama bertahun-tahun.
Jerald yang paling tahu, bahwa anak angkatnya yang dipungutnya dari umur 9 tahun itu, memiliki jiwa yang berbeda dengannya. Pada akhirnya dia harus melepaskan Rodel dengan impiannya.
Tapi rencana Jerald dan Rodel diketahui. Triad Lumba Putih mengetahui identitas baru Rodel. Banyak anggota triad mencari tahu keberadaan Rodel. Kehidupan tenang Rodel akhirnya hanya bertahan hingga setahun. Mereka menemukan Rodel, dan memaksa Rodel untuk kembali ke triad. Rodel ingat janjinya dengan Jerald. Pada saat yang sama, anggota triad terus mengganggu orang-orang di sekitar kehidupan Rodel. Apakah Rodel akan kembali ke dunia hitam untuk menghentikan gangguan triad atau pergi menghilang seperti janjinya dengan Jerald?
Premis
-
Pengenalan Tokoh
-
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Maryam Badrul Munir
Full of Imagination
Email: greenmiramira@gmail.com
Bergabung sejak 2020-05-08
Telah diikuti oleh 88 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi