Suami untuk Istriku
Penulis: Yudhi Herwibowo
Romantis
Kategori
2,104
Dilihat
8
Suka
Blurb
Isara menderita sakit parah, dan diperkirakan umurnya tak lebih dari satu-dua tahun lagi. Karena merupakan anak tunggal orang tuanya, ia kemudian dijodohkan dengan sahabat masa kecilnya, Girian, di mana orang tua Girian juga merupakan sahabat orang tua Isara.

Namun karena keduanya telah bersahabat sangat lama, Girian tak ingin membuat Isara harus terjebak di sisa hidupnya bersama orang yang tak dicintainya. Maka diam-diam Girian mencari laki-laki yang dulu pernah dicintai Isara. Ia menemukan Ardhan, kakak angkatannya yang bagai model waktu kuliah di Arsitektur, juga Deradaya penyanyi cafe yang pernah digilai Isara...

Apakah ia berhasil memilih suami untuk Isara? Namun kenapa seiring berjalannya waktu, di saat-saat berdua dengan Isara dan mengulang masa-masa kanak mereka, Girian merasa begitu gembira, seperti halnya Isara? Kenapa juga di setiap kencannya dengan Pipiet kekasih barunya, selalu saja tanpa sadar ia menceritakan Isara?

Sampai kemudian datang Narai, yang juga merupakan kawan masa kecil di kompleksnya, yang kini terlihat sangat tampan bak artis Korea. Ia ternyata sejak kecil sudah mencintai Isara secara diam-diam. Dan perasaan itu bertahan sampai hari ini. Dan kini, ia berniat menuntaskan cintanya.

Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Rekomendasi