Novel
Genre → Romantis
My Principle of Love
Oleh Hanbeka
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Tingkah konyol Derry dan Rendy membuat Hera dan Lisa menerima cinta mereka. Namun diakhir masa SMA, Hera selingkuhi Rendy yang sedang fokus mengejar Universitas kedokteran ternama di Indonesia. Begitu pula dengan kisah cinta Derry dan Lisa yang harus berakhir diawal-awal masa perkuliahan. Lisa harus mengakhiri hubungan mereka karena paksaan orang tua Lisa yang harus menikahi Rico si anak orang kaya, Lisa menghilang tiba-tiba dari Derry dan memilih untuk menggantungkan status hubungannya tanpa kejelasan.

Hal itu membuat batin Derry benar-benar terpuruk. Semua usaha Derry untuk meyakinkan orang tua Lisa selama ini sia-sia. Rendy dan Hera mencoba untuk menghibur Derry yang sedang terpuruk. Ayah Derry yang sama konyolnya dengan Derry pun ikut mencoba menghibur Derry.

Sebulan menghilang, Lisa menghubungi Derry untuk memberikan undangan pernikahannya dengan Rico.

Pernikahan Lisa tidak berjalan indah. Bencana dimulai saat Rico mulai mengalami kebangkrutan. Rico menceraikan Lisa disaat Lisa masih mengandung anaknya.

Tak tahu arah tujuan, Lisa kembali menghubungi Derry dan meminta untuk Derry kembali. Akankah Derry mau menerima cinta Lisa kembali? Dan bagaimanakah Rendy, si sahabat dekat Derry bisa menasehatinya agar hubungan Derry dan Lisa kembali berlanjut?
Tokoh Utama
Derry
Lisa
Rendy
Hera
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
4.3k
Tentang Penulis
Hanbeka
Hobi saya adalah musik, menulis dan bermain bersama anak.
Yuk follow juga IG gue di @beka_crt dan twitter gue di @beka_crt

Ada banyak video lucu dan foto dengan caption lucu di IG gue. Serta ada twit lucu dan twit motivasi di twitter gue. Yuk... follow!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,702 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi