Skrip Film
Genre → Humor
Si Onyong
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Tampangnya memang di atas rata-rata. Tapi, kepercayaandiri yang sangat tinggi si Onyong sang kucing hitam malah membuat dirinya terus menerus menjomblo hingga kini. Apalagi dengan kelakuannya yang bagai preman, cewek mana yang tidak ilfeel?

Suatu hari ia mengetahui adanya keluarga yang pindah ke desa itu. Mereka memliki satu anak perempuan yang sangat cantik jelita. Ya, si Onyong langsung jatuh hati padanya. Kira-kira kucing hitam ini berhasil mengambil hatinya gak ya? Ikuti kisah si Onyong yang penuh humor dan pelajaran hidup di Desa Kucingprik
Premis
Si Onyong adalah seekor kucing hitam yang sangat ingin menemukan cinta sejati. Hanya saja sifat jahil dan terlalu percayadirinya membuat banyak cewek ilfeel padanya.
Pengenalan Tokoh
Si Onyong, kucing hitam di Desa Kucingprik yang selalu membuat warga resah. Hidupnya tak pernah tenang kalau belum mengganggu warga sekitar. Meski dia salah satu kucing tertampan di desa, tapi Onyong tak pernah berhasil bertahan dengan para cewek lebih dari satu bulan. Percaya gak?

Suatu hari ia mengetahui adanya warga desa yang baru pindah. Mereka memliki satu anak perempuan yang sangat cantik jelita. Ya, si Onyong jatuh hati padanya. Kira-kira kucing hitam ini berhasil mengambil hatinya gak ya? Ikuti kisahnya yang penuh humor dan pelajaran hidup di Desa Kucingprik.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
3
Tentang Penulis
Fey Hanindya
Find me on:
IG: @feyhanindya
Twitter: @FeyHanindya
Wattpad: @Fey_Hanindya
KBMapp: @feyhanindya
gmail: feyhanindya@gmail.com
Bergabung sejak 2021-03-29
Telah diikuti oleh 15 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi