Novel
Bronze
Genre → Humor
I LOVE YOU
Oleh Cem Acem
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Alkisah, seorang gadis bernama Nita tinggal bersama ayahnya bernama Pak Rey, Ibunya Nita sudah meninggal sejak Nita berumur sekitar dua belas tahun. Jadilah Pak Rey menjalani hidupnya sebagai seorang single parent. Walaupun banyak aturan, seperti dilarang pacaran dulu, atau dilarang nyemilin genteng. Tapi ayahnya ini adalah seorang ayah yang luar biasa, walaupun sibuk tapi hampir selalu punya waktu untuk anaknya.

Di sekolah Nita ada seorang cowok keren bernama Lembang, yang konon kabarnya menaruh hati kepada Nita, tapi terhalang oleh hadirnya Pak Rey diantara mereka yang melarang mereka pergi berdua. Tapi ternyata keadaan tidak seburuk yang dibayangkan. Pak Rey yang biasanya galak, kali ini melunak. Hal ini disebabkan tidak lain karena kehadiran Tante Widya, seorang kawan lama Pak Rey yang sekarang tinggal di Belanda. Berkat beliau, Nita bisa keluar sama Lembang, berdua!
Pak Rey tampak tidak suka sama Lembang, Nita juga tampak nggak sreg sama Tante Widya. Sehingga diam-diam, Nita menyelidiki tentang Tante Widya.

Sementara itu, Lembang pun diterpa gossip yang nggak enak tentang dia dan cewek-cewek yang pernah ada di sekitarnya.

Siapa sebenarnya Tante Widya? Siapa sebenarnya Lembang? Apa hubungannya dengan Pak Rey dan Nita? Apakah kalian penasaran?

Saya sih enggak.
Tokoh Utama
Nita
ReynaldiPak Rey
Tante Widya
Lembang
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
3.9k
Tentang Penulis
Cem Acem
Pemula, lagi belajar
Bergabung sejak 2020-06-21
Telah diikuti oleh 75 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 35,960 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi