Skrip Film
Genre → Drama
SEPARUH MAWAR
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Kiana tidak pernah menyangka, jika ia tidak membaca buku dari Mamanya mungkin ia tidak akan pernah tau sisi lain Mama yang berbeda dari wanita pada umumnya yang ternyata mengubah pandangan hidupnya akan masa depan.
Premis
Seorang perempuan yang memiliki kehidupan yang sempurna tetapi semuanya berubah saat dia tidak memiliki satu hal yang dimiliki semua wanita, yaitu rahim. Akankah ia berhasil berjuang untuk melanjutkan hidupnya, cita-cita dan menemukan cinta sejatinya saat ia merasa bukan wanita seutuhnya?
Pengenalan Tokoh
Kiana tidak pernah tau arah hidupnya akan berjalan seperti apa, yang ia tau sebagai remaja hanya mengikuti rencana Tuhan saja. Hingga akhirnya pada ulang tahunnya ke -16 ia membaca buku harian milik sang Mama.

Buku harian yang menceritakan kisah hidup sang Mama yang penuh perjuangan, cinta, canda, tawa serta air mata.

Mama yang ternyata memiliki sisi lain perjuangan yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya.

Mama yang merasa bukan wanita seutuhnya. Mama yang kehilangan jati dirinya saat remaja. Mama yang tidak pernah merasakan apa yang dirasakan oleh wanita pada umumnya, menstruasi. Mama yang tidak memiliki rahim. Mama yang dianggap kelainan.

Pada akhirnya, kisah perjuangan Mama mengajarkan Kiana tentang kehidupan dan semangat menggapai cita-cita juga menemukan arti ketulusan cinta.
Sinopsis
Disukai
19
Dibaca
579
Tentang Penulis
Zahra Fadhilah Putri
-
Bergabung sejak 2022-10-16
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi