SEBUAH SKENARIO FLIM DARI NOVEL CORONA DITANGAN MANUSIA
4. SCENE PLOT 31 S/D 40

Sc. 31 Int. Depan Kamar – Malam

Ibu Tria pamit keluar, sebelum menutup pintu ia kembali mengingatkan Arsil. Arsil menghampiri bertanya, kenapa belum juga tidur?

Cut to

Sc. 32 Int. Kamar – Pagi

Varrel mengajak Rangga masuk, memintanya untuk ganti baju karena basah. Keduanya asyik main game, dan membahas tema konten. Arsil masuk pamit mau pulang.

Cut to

Sc. 33 Int. Ruang Tamu – Malam

Sehabis makan, Pak Rizwan dan Ibu Tria duduk di ruang tengah sambil nonton berita. Ibu Tria teringat dengan Arsil yang sudah 1 bulan tidak bisa pulang. Ia meminta Pak Rizwan menghubungi, tidak terhubung.

Cut to

Sc. 34 Ext. Teras – Malam

Tukang ojol teriak-teriak memanggil. Arsil bingung mencari kunci pintu dimana meletakkannya. Arsil memutuskan untuk keluar lewat belakang.

Cut to

Sc. 35 Int. Dapur – Malam

Arsil mengambil mangkok, dan membuka pesanannya. Ia kaget karena kuah baksonya kering. Ia ngomel, terpaksa makan itu, kesal.

Cut to

Sc. 36 Int. Kamar – Malam

Arsil menonton televisi sambil rebahan di kasur. Ia menonton siaran berita. Ia kaget melihat korban yang jatuh banyak di spanyol. Arsil menelpon Varrel, tidak terhubung.

Cut to

Sc. 37 Ext. Lorong Rumah Sakit – Pagi

Arsil terdiam ketika melihat pasien yang lewat menuju ruang isolasi. Beberapa perawat terlihat lelah, ia merasa iba dan berusaha memberi semangat ketika berpapasan.

Cut to

Sc. 38 Int. Kamar – Siang

Arsil kebingungan mau melakukan apa. Ia merasa bosan diam di rumah selain main game terus. Ia pergi ke dapur, stock makanan habis.

Cut to

Sc. 39 Int. Kamar Mandi – Siang

Saat nyuci pakaian, handphone arsil berdering, Varrel. Varrel mengabarkan kalau ibunya sakit, jatuh dari kamar mandi. Arsil panik, dan memutuskan akan pulang.

Cut to 

Sc. 40 Int. Ruang Tamu – Siang

Arsil gelisah karena pesanannya belum datang. Sedangkan Varrel selalu menanyakan kabar sudah sampai dimana. Diluar hujan, Arsil ketiduran, Listrik padam, kurir datang, lama menunggu diluar.

Cut to

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar