MORE THAN LOVE
1. Bagian 1

1. IN. RUANGAN — SIANG

Tampak sebuah ruangan bernuansa putih tertata rapi. Setiap ornament tertata rapi ditambah beberapa tanaman hias bewarna hijau yang menyejukkan mata. Punggung seorang pria berbaju kemeja putih terlihat dari kejauhan sedang duduk pada sebuah sofa putih menghadap kaca besar dengan pemandangan hiruk-pikuk kota metropolitan. Sosok pria tersebut semakian dekat dan dari belakang punggungnya terlihat pria tersebut sedang membaca sebuah novel. Jari tangannya yang panjang dan berkulit putih serta kukunya yang bersih sedang membalik setiap lembar kertas yang berisi baris tulisan.

VO RENA

Aku menitipkan rinduku pada angin malam yang sejuk menerpa menusuk tulang berbalut kerinduan dalam jiwa. Rasa ini menumpuk pada penantian kelam yang tidak pernah tahu sampai kapan dan bagaimana akan berakhir.

Tangan pria itu kembali membalik halaman buku. Rambut lurus bewarna coklat bergoyang tertiup angin mengiringi suara wanita.

VO RENA

Perasaanku telah jatuh jauh begitu dalam pada seorang insan yang begitu indah. Aku yang telah melampaui waktu dan berjuta musim berganti untuk mencintaimu tanpa henti.

Tirai putih bergoyang diterpa angin menutupi sosok pria yang tengah duduk dengan buku ditangannya. Sosok pria tinggi duduk menyilangkan kaki kanannya diatas kaki kirinya dan bersandar dan pada sebuah sofa bewarna putih.

VO RENA

Namun mulut ini tidak dapat bergerak untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu.

Tampak mata pria dengan bola mata kecoklatan, alis tebal, hidung mancung dan bibir tipis bewarna merah muda sedang tersenyum .

VO RENA

Aku memilih untuk tetap diam dan membiarkan keadaan berjalan sebagaimana mestinya. Karena mencintai tidak harus memiliki dan aku meyakini jika cinta tidak seperti cita-cita yang harus dikejar. Karena cinta adalah seni indah yang hanya bisa dirasakan meski tidak dapat diperjuangkan. Karena cita dan cinta adalah sesuatu yang sangat berbeda. Jika cita adalah sesuatu yang harus dikejar dan diraih, maka cinta tidak bisa dipaksa untuk dimiliki karena cinta hanya akan berlabuh pada hati yang ia pilih. Inilah kisah cita dan cinta dalam hidupku yang membuatku menjadi secret admirer baginya.

Terlihat langit biru dan beberapa gumpalan awan putih menghiasi kota metropolitan dengan cahaya matahari yang begitu cerah.



DISSOLVE





Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar