MENGAPA DIBEDAKAN??
13. LULUS KULIAH ( MENJADI GURU HONORER ) Perundungan kembali Rara terima selama menjadi
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

EXT. LULUS KULIAH — ( MENJADI GURU HONORER )

Perundungan kembali Rara terima selama menjadi guru honorer di SD ini. Cacian, makian, sindiran pedas, bahkan kesemena - menaan antara senior pada juniornya. Udah seperti masa Mos sekolah ya tingkah lakunya seperti anak remaja nggak beretika. Padahal ini loh ruang lingkup pendidikan ( guru ). Harusnya saling mengayomi, saling merangkul, saling kompak, ke arah kebaikan lah pokoknya ini justru sebaliknya. Hadeeeehhh pokonya adhek se kamma'ah ancor pessennah telor kabbi modellah ( bahasa Madura ). Maksudnya ngambil sikap semaunya mereka tanpa melihat perasaan orang lain.

Lebih jelasnya kalian bisa lihat di cerita yang berjudul Blue ya gaess bagaimana Rara di perlakukan selama 3 tahun oleh teman sesama gurunya itu, sampai akhirnya Rara memilih untuk menyerah dan meninggalkan tempat itu. Yang seperti neraka bagi Rara. 

Ya begitulah kira - kira perlakuan selama ini yang Rara terima bukan hanya teman sekolahnya saja, tetapi juga dari keluarga dekatnya ( nenek dan big familinya ) dan juga teman kerjanya saat menjadi guru honorer itu.

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar