MENGAPA DIBEDAKAN??
9. 2 HARI DI MALANG
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

EXT. 2 HARI — DI MALANG

Hari pertama langsung ke Selecta tujuan kami. Ya biasa cuma foto - foto saja. Ada sih beberapa yang baru di arena taman ini. Di pintu masuk kami disambut dengan beberapa akuarium gitu ( didalamnya ada beberapa jenis ikan ).

Terakhir Rara kesini tahun 2012 rekreasi kelas 1 SMA bersama sahabatnya itu seru kala itu. Kalau sekarang sepi, nggak ada teman yang di ajak ngobrol, dan saling curhat atau membicarakan hal tentang wisata yang di kunjungi ini. Ya intinya Rara seperti berlibur sendiri, ngomong sendiri ( ngegerumel dalam hatinya ), sok asyik sendiri ( melupakan rasa sakit nya dulu ). Karena ini kan lagi liburan masak mau galau - galauan kan nggak bisa nikmati liburan ini dengan baik. 

Di momen ini juga si Rizal pdkt pada Merry mereka duduk berdua memandangi kolam yang ada di depannya. Rara melihat mereka berdua dari atas tebing ya anggaplah itu tebing. Atau bisa juga di bilang daratan tinggi ( akses jalan mengelilingi area taman tersebut ). Di bawah khusus tanaman berbagai jenis bunga. Kalau di atas akses jalan berpaving yang bisa melihat area taman bunga itu secara keseluruhan dan pemandangan sawah yang berwarna - warni di luar area Selecta ( bukan area wisata ). Selesai muter - muter nggak jelas ya sesekali duduk melepaskan rasa lelah. 

Setelah itu kami balik ke bis tadi dan pulang menuju Villa. Ya sehari semalam kami menginap di villa ini. Tanpa ada guru pendamping loh. Jadi kami benar - benar mandiri disini ( rekreasi di Malang ini ). Entah kenapa wali kelasnya tidak ikut tak bertanggung jawab kepada muridnya ini. Di lepas gitu saja. Memang sudah besar tetapi kan perlu pendampingan juga kan ini masih SMA . Kalau nanti ada hal yang tidak diinginkan terjadi gimana siapa yang mau bertanggung jawab. 

Dan benar saja hal tak terduga terjadi!!!!.

Kira - kira apa yang terjadi kepada kami di Villa ini. Villa ini seperti rumah desain minimalis dengan 1 tingkat tingkatnya berada di luar. Di dalam rumah ada 4 kamar, diatas ada 3 kamar kayaknya. Tangga di luar rumah itu adalah jalan ata akses ke kamar tingkat ngerti kan maksudnya gaess wkwkw!!!.

Di kamar tingkat diisi oleh anak - anak cowoknya sama golongannya geng Alfu seperti Fafa, Rikza, dan Nia. Ya geng genit ini kecuali Fafa.

Kalau Rara kamarnya di lantai bawah dan di kamar paling ujung dekat dengan dapur. 




Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar