MENGAPA DIBEDAKAN??
10. KEJADIAN MISTIS YANG TERJADI DI VILLA
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

EXT. KEJADIAN MISTIS — YANG TERJADI DI VILLA

Sebelum hal ini terjadi malam harinya kami berwisata ke BNS ( BATU NIGHT SPECTACULAR ). Tempat permainan sih kebanyakan, ada gokart, sepeda terbang, benteng Gila, dermulen untuk anak kecil dan beberapa tempat lainnya seperti bioskop 4 Dimensi ( 4D ), rumah hantu dan rumah lampion. Untuk lebih jelasnya seperti apa BNS ini kalian bisa lihat di cerita novel Rara yang berjudul Rara's Story ya gaess. Kami disana ya keliling - keliling menjajal beberapa permainan yang ada di wahana ini. Sepeda terbang, masuk ke rumah lampion, rumah hantu juga. Ya udah keliling saja beli oleh - oleh seperti kaos atau aksesoris gituh.

Setelah itu kami pun berkumpul dan berfoto di wahana tersebut dan setelah itu pulang ke villa dengan bis mini tadi. Kami diantarkan ke halaman depan Villa. Sesampainya di villa kami menuju kamar masing-masing. Rara tidur bersama Yessi, namun entah kemana dia saat Rara berbalik sudah tidak ada Yessi di sampingnya. Lampu sudah di matikan, hanya lampu kamar yang hidup atau nyala. 

Tiba - tiba terdengar suara tangisan. Dan lampu yang tadinya mati di nyalakan kembali. Dan disana beberapa teman Rara yang cewek membaca surat Yasin. Untuk dihindarkan dari hal - hal mistis seperti yang dialami oleh Alfi yang tidak bisa bergerak karena di ganggu oleh penghuni villa ini. Rara nggak ikut baca Yasin, karena saat itu ia sangat ngantuk banget dan mencoba memejamkan matanya supaya lekas terlelap. 

Namun tetap saja Rara tak kunjung bisa tidur, selesai teman - temannya membaca Yasin, mereka ke kamar masing-masing dan tidur kembali. Giliran Rara deh yang di ganggu oleh mahkluk penunggu villa ini. 

Apa ya kira - kira ???. 

Selama ia mencoba memejamkan matanya,  tiba - tiba kran air kamar mandi yang berada di dekat kamarya nyala padahal nggak ada orang hanya ada Rara saja di kamar itu. 

Kran air itu terus saja berbunyi hingga Bulu kuduk Rara pun berdiri dan merinding. 

Rara pun membaca ayat - ayat Al Qur'an seperti ayat kursi, dan surah pendek lainnya. Dan Rara pun tertidur lupa dengan apa yang terjadi selanjutnya, dan tiba - tiba saja sudah pagi aja. 




Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar