MENGAPA DIBEDAKAN??
7. ULANG TAHUN YESSI
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

EXT. ULANG — TAHUN YESSI

Pada saat kelas 2 Yessi berulang tahun dan mengundang teman kelas IPA 4. Yessi ini masih keponakannya Rara ibunya Yessi itu sepupunya Rara. Koq bisa seumuran anak dari sepupunya sama Rara??.

Ya karena ibu Yessi lulus SMA langsung nikah dan di tahun yang sama mama Rara nikah ( tahun 1995 ) istilahnya yang nikah sama - sama di tahun 1995 jadi ya umurnya Rara sama Yessi sama lahir di tahun yang sama 1996. Namun berbeda bulan Rara bulan Februari dan Yessi di bulan Agustus. Jarak 6 bulan. Memang duluan mama Rara yang nikah daripada ibu Yessi kala itu. 

Rara datang karena selain teman sekelasnya Yessi, ia juga masih ada famili dengan si Yessi ini. Ehhh sesampainya disana ( rumah Yessi ) Rara nggak di sambut dengan baik justru seperti Shima, Ella dan lainnya yang di sambut dengan baik yang di ajak berfoto oleh Yessi, sedangkan Rara hanya di cuekin nggak di ajak untuk berfoto juga. Semua itu Rara lihat dan begitu menyakitkan. Tau gitu Rara nggak Dateng sekalian. Buat apa dirinya datang kalau diperlakukan seperti pengemis gini. Jhek le kue tart Rara juga pernah mengadakan acara ultahnya di umur 3 tahun dan 14 tahun ( SMP kelas 2 ). Hemmmm nggak dari orang lain dari kerabat pun Rara di perlakukan seperti itu. 




Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar