MENGAPA DIBEDAKAN??
8. Rekreasi Kelas 3 SMA
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

EXT. REKREASI KELAS — 3 SMA

Sama juga tujuannya ke Selecta dan BNS saja. Ya mau nggak mau Rara harus ikut sayang donk uang kasnya kalau hanya di kasih setengah atau nggak di kasih sama sekali. Tapi saat itu nggak semuanya ikut. Paling ya 25 anak saja sisanya nggak ikut rekreasi. Dari Kamal ke Surabaya naik kapal bareng - bareng sama mereka ( kelas IPA 4 ). Terus sampai di Perak kita masih nunggu bisnya untuk datang. Kami nunggu di salah satu warung kopi sambil menunggu bisnya datang. Rara pikir awalnya bis pariwisata gitu ehhh taunya bus mini!.

hadeeeehhh........

Udah mepet - mepet gitu yang duduk, Rara duduk di kursi belakang karena di tengah udah ada yang nempatin ya biasa tuan putri tuan ratu!!!.

nyebelin banget.....

Rara malah kebagian duduk di belakang bareng anak-anak cowoknya. 

Otomatis rasa mual pun terasa karena ya selain mepet - mepet ventilasinya juga nggak ada pengap jadi Rara merasa mual sepanjang perjalanan itu. 

Rara pun menahan supaya tidak sampai muntah di bus mini ini. Ia pun terus menghirup minyak kayu putih sambil nguatin diri sendiri supaya tidak sampai muntah. Gimana nanti kalau Rara muntah bisa - bisa semakin di bully nanti. Ia kalau yang muntah seperti golongannya Shima, Yessi atau Alfu dan the genknya itu. Pasti diberikan perhatian lebih. Lah kalau Rara sampai nggak tau lagi mau ngomong apa. 

Jadi dia sendiri yang nguatin dirinya untuk tidak sampai muntah. Ya sampai segitunya banget kondisi Rara ia sampai ketakutan sendiri. 

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar