MENGAPA DIBEDAKAN??
4. MENGINJAK MASA REMAJA
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

EXT. MENGINJAK MASA REMAJA

SMP terutama, kala itu memasuki bulan Agustus. Lomba sudah pasti banyak dan kebetulan ini bertepatan dengan lomba karnaval. Guru - guru pun sibuk memilih murid SMP disini untuk diikutkan ke karnaval tersebut. Sudah di jejer beberapa murid SMP dari kelas 1 - 3. Rara pengen banget bisa dipilih dan diikutkan karnaval ini. Namun ada salah satu guru yang nyeletuk begini " jangan cari yang cantik - cantik aja ( suara itu berbisik di samping Rara ) ".

Seorang guru loh padahal membully Rara juga. Rara pun pergi dan menepi dari tempat itu.

Ini masih awal dirinya berada di SMPN 1 Kamal. 

Beberapa bulan kemudian teman sekelas Rara membully Rara, menjauhi Rara dan bahkan si Ari ( cinta pertama Rara ) ikut menjauhi Rara dan ia lebih memilih dekat dengan perempuan sekelasnya yang cantik - cantik parasnya. 

Lalu bagaimana dengan Rara si Ari nggak peduli bahkan kehadiran Rara seperti tak memiliki arti dalam hidupnya.

Kelas 2 SMP masih aman sih belum ada hal yang menyakiti perasaannya. 

Kelas 3 SMP  barulah lagi Rara mendapatkan bullying dari teman sekelasnya. Semua itu bermula dari Joel yang menjadi provokator untuk membully Rara. 

Perlahan semua jadi ikut - ikutan. 

Menghina fisik Rara dengan berkata kurus kering, kerempeng, item , rambut sangkar mano' ( burung ). Hinaan itu begitu mengganggu dan mengusik ketenteraman Rara selama di sekolah. Sampai pernah ia enggan untuk masuk ke sekolah lebih baik ia izin sakit berada di rumahnya 1 atau 2 hari hati Rara tenang tanpa gangguan dari teman sekelasnya tersebut. 

Setiap harinya Rara di buat kesal oleh tingkah mereka. Pokoknya ada aja perilaku buruk mereka kepada Rara. Bahkan Rara selalu tak mendapatkan kelompok jika ada tugas kelompok. Sendiri hidup sendiri di kelas. Begitu miris, ironi kehidupan Rara di dunia ini. Tiada hal yang indah, manis untuk di kenang. 

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar