Skrip Film
Genre → Drama
Love Then Repeat Endlessly
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Kamu tidak memiliki izin untuk melihat skrip ini
Blurb
Serius bukan bohongan, ternyata jatuh cinta dengan orang yang memiliki isu traumatis pada hubungan romansa bisa amat menguji jiwa raga juga. Seperti halnya yang terjadi pada Niko saat ia jatuh cinta pada Anggi, sahabat serta tetangganya sedari usia kecil. Berasal dari keluarga broken home nyatanya membuat Anggi jadi cenderung skeptis memandang komitmen romansa.

Tiap kali Niko ingin mendekat, Anggi justru menghindar. Anggi bahkan terlihat sama sekali tak peduli jika Niko pada akhirnya jadi memilih cewek yang lain. Namun bukan Niko namanya jika harus langsung menyerah begitu saja sedari permulaan.

Semua Niko lakukan mulai bersaing dengan Leon teman sekelompok praktikum Anggi di laboratorium yang juga naksir dengan cewek tersebut. Sampai harus rela babak belur saat mencurahkan kemuakannya pada sosok paruh baya sialan yang secara kurang ajar telah melakukan praktik pelecehan seksual terhadap Anggi.

Namun apa hal tersebut lantas serta-merta membuat hati Anggi langsung luluh begitu saja? Tentu saja tidak lantaran masih akan ada banyak drama lain yang juga tengah bersiap menunggu giliran untuk bermunculan. Drama romansa ini memiliki setting utama pada sebuah kampus medis yang tentunya amat khas juga untuk disimak. Nikmati kisahnya hingga akhir ya.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
0
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Fenny C Damayanti
Mikirin ide cerita baru buat tambahan numpuk draft naskah.😬
Bergabung sejak 2020-09-09
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi