Kutukan Dari Balik Halimun
Penulis: Aria Monteza
Kategori
Horor
Bagian
1
Suka
0
Favorit
QR Code
Bagikan
Pengenalan
Daftar Bagian
Blurb
Kisah perjalanan 8 pecinta alam menjelajahi lembah Ebuh, untuk menemukan air terjun keramat yang dipenuhi batuan berharga di dasarnya. Sesampainya di tempat itu, tidak hanya batuan berharga yang mereka dapatkan. Namun nyawa mereka pun terancam dalam bahaya. Sebuah kutukan dari penghuni lembah, mengintai nyawa mereka. Dapatkah mereka keluar dari tempat itu hidup-hidup?
Premis
Pras mempengaruhi sepupunya untuk menjelajahi lembah ebuh yang terkenal dengan mitos mustika berharga yang tersembunyi di dasar air terjunnya. Tanpa ada yang mengetahui niat pria itu untuk menjadikan sepupu dan teman-temannya sebagai tumbal karena telah mengambil mustika dari sana.
Pengenalan Tokoh
Rinjani : protagonis, seorang indigo pendiam yang berusaha melindungi teman-temannya dari penguasa lembah Ebuh.
Yoda : protagonis, pemimpin kelompok pecinta alam yang membawa teman-temannya ke lembah Ebuh untuk membuktikan keberadaan tempat itu.
Pras : antagonis, sepupu teman Yoda, yang licik dan suka memanipulasi agar tujuannya tercapai.
Sinopsis
kisah perjalanan 8 orang pecinta alam yang menjelajahi lembah Ebuh untuk menemukan air terjun keramat, yang konon katanya dipenuhi batuan berharga di dasarnya. saat mereka berhasil menemukan air terjun itu, kebenaran pun terungkap. barang siapa yang membawa pulang batuan berharga dari sana, harus kembali membawa tumbal. dan 5 dari delapan orang itu adalah yang akan ditumbalkan orang yang pernah ke sana sebelumnya. satu persatu dari mereka mati di tangan Pras, orang yang mencari tumbal. di akhir kisah, Rinjani yang memiliki indera ke 6, bangun dari mimpi buruk. apa yang selama ini dialami ternyata hanya mimpi. mereka belum memasuki lembah itu karena Rinjani tergelincir dan jatuh pingsan. karena itu juga mereka membatalkan masuk lembah. hari berikutnya, Pras ditemukan mati karena gagal membawa tumbal di waktu yang telah ditentukan.
Novel Untukmu