Skrip Film
Genre → Horor
Kutukan Dari Balik Halimun
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Kisah perjalanan 8 pecinta alam menjelajahi lembah Ebuh, untuk menemukan air terjun keramat yang dipenuhi batuan berharga di dasarnya. Sesampainya di tempat itu, tidak hanya batuan berharga yang mereka dapatkan. Namun nyawa mereka pun terancam dalam bahaya. Sebuah kutukan dari penghuni lembah, mengintai nyawa mereka. Dapatkah mereka keluar dari tempat itu hidup-hidup?
Premis
Pras mempengaruhi sepupunya untuk menjelajahi lembah ebuh yang terkenal dengan mitos mustika berharga yang tersembunyi di dasar air terjunnya. Tanpa ada yang mengetahui niat pria itu untuk menjadikan sepupu dan teman-temannya sebagai tumbal karena telah mengambil mustika dari sana.
Pengenalan Tokoh
kisah perjalanan 8 orang pecinta alam yang menjelajahi lembah Ebuh untuk menemukan air terjun keramat, yang konon katanya dipenuhi batuan berharga di dasarnya. saat mereka berhasil menemukan air terjun itu, kebenaran pun terungkap. barang siapa yang membawa pulang batuan berharga dari sana, harus kembali membawa tumbal. dan 5 dari delapan orang itu adalah yang akan ditumbalkan orang yang pernah ke sana sebelumnya. satu persatu dari mereka mati di tangan Pras, orang yang mencari tumbal. di akhir kisah, Rinjani yang memiliki indera ke 6, bangun dari mimpi buruk. apa yang selama ini dialami ternyata hanya mimpi. mereka belum memasuki lembah itu karena Rinjani tergelincir dan jatuh pingsan. karena itu juga mereka membatalkan masuk lembah. hari berikutnya, Pras ditemukan mati karena gagal membawa tumbal di waktu yang telah ditentukan.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
53
Tentang Penulis
Aria Monteza
"Di dalam manisnya persahabatan, ada canda tawa, dan kebahagiaan. Karena dari satu titik hal kecil, hati menemukan permulaannya dan disegarkan." [Kahlil Gibran]Ϛ⃘๑•͡ .̫•๑꒜ℒℴѵℯ❤
Book lover
Gaming forever
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 70 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi