KETIKA CITA TERBENTUR CINTA
Humor
Kategori
4,431
Dilihat
0
Suka
Blurb
Rini seorang siswi SMA yang sudah berjanji kepada ayahnya untuk belajar dan lulus dengan nilai sempurna serta meraih cita-cita akhirnya dipertemukan oleh Jefri seorang siswa yang suka bolos dan selalu telat masuk sekolah serta ketua dari gang motor. Cerita mereka yang dikemas dalam komedi ini membuat semakin menggemaskan.
Premis
Seorang Siswi SMA yang bernama Rini sudah berjanji kepada ayahnya untuk belajar dan meraih cita-cita serta lulus dengan nilai sempurna. Rini kemudian dipertemukan di akhir masa sekolahnya di kelas XII2 dengan seorang siswa yang bernama Jefri dan terkenal dengan sebutan murid telat, suka bolos serta ketua gang motor pada akhirnya membuat Rini jatuh cinta.
Pengenalan Tokoh
1. Rini
Merupakan seorang siswi SMA kelas XII, ceria, cerewet dan suka bernyanyi.
2. Jefri
Merupakan ketua gang motor, bandel, suka bertarung dan lucu. Selalu menggangu
Rini yang merupakan teman sekelas Rini.
3. Ria
Merupakan mantan Jefri, pemarah, mudah cemburu dengan Rini , masih suka
dengan Jefri sebagai mantannya dan selalu berusaha segala cara untuk merusak
hubungan Rini dan Jefri. Bersekolah di sekolah yang sama dengan Rini dan Jefri
hanya berbeda kelas.
4. Andy
Merupakan teman sekolah Rini saat masih SMP. Cowok berkacamata disekolah tetapi
tidak memakai kacamata jika bersama dengan gang motornya, pendiam, pintar,
menyukai Rini . Teman sekelas dari Rini dan Jefri.
5. Dinda
Merupakan kakak Rini wanita yang berkerudung, dan kalem, serta penurut dengan
ayahnya.
6. Reyhan
Merupakan teman kuliah Dinda dan menyukai Dinda.
7. Pak Rio
Merupakan seorang pemimpin perusahaan, ayah dari Rini dan Dinda. Terkesan
misterius, analitis, dan tegas. Protektif kepada kedua putrinya.

Sinopsis
Rini adalah seorang siswi SMA kelas XII2 yang sudah berjanji kepada ayahnya untuk belajar dan meraih cita-cita serta lulus dengan nilai sempurna. Hingga akhirnya di awal kelas XII2, Rini dipertemukan oleh seorang siswa yang bernama Jefri yang terkenal suka bolos, sering telat dan ketua gang motor. Pertemuan Rini dan Jefri yang terkadang romantis dan penuh dengan jenaka membuat Andy teman masa sekolah Rini saat SMP cemburu dikarenakan sudah lama menyukai Rini. Begitupula dengan mantan Jefri yang bernama Ria yang masih mencintai Jefri. Segala cara dilakukan oleh Ria maupun Andy untuk membuat hubungan Rini dan Jefri berakhir tapi pada akhirnya Rini dan Jefri saling menyukai. Hingga pertengkaran antar gang motor membuat ayah Rini (pak Rio) memutuskan supaya Rini pindah sekolah sehingga fokus dengan sekolahnya tapi pada akhirnya Rini memutuskan untuk melanjutkan sekolah di tempat dimana dia akan selalu bersama Jefri. Jefri akhirnya mengungkapkan perasaan sesungguhnya kepada Rini.
Rekomendasi