HIDUP DENGAN MAYAT (script)
Penulis: Herman Sim
Kategori
Horor
Bagian
98
Suka
0
Favorit
QR Code
Bagikan
Kamu tidak memiliki izin untuk melihat skrip ini
Pengenalan
Daftar Bagian
Blurb
Bima, pemilik toko barang antik baru saja di tinggal Nena, istrinya untuk selamanya. Tapi karena besar cintanya Bima pada Nena, Bima diam-diam mencuri mayat Nena dari kuburan. Bima hidup dengan mayat Nena, yang setiap harinya di urusinya seperti orang hidup.

Suara musik dansa selalu terdengar dari dalam kamar Bima, yang ternyata Bima sedang berdansa dengan mayat Nena bergaun putih. Tentu Heri makin curiga dengan sikap Bima setelah kematian Nena, ibunya. Bima makin aneh tingkah, makin terbaca keanehannya saat Heri tidak sengaja melihat sepasang kaki mayat Nena terbaring di atas ranjang.

Mbok Ratmi, pembantu rumah tangga diam sejuta bahasa dalam tekanan ancaman Bima, karena Mbok Ratmi tahu ada apa di dalam kamar Bima. Mbok Ratmi hari-harinya mandikan mayat Nena dengan air kembang, terpaksa buka suara pada Heri. Heri mulai tahu apa yang di lakukan Bima, tentu ini jadi kesempatan Bima agar bisa tetap hidup dengan mayat Nena. Dengan Bima menekan Heri agar dirinya di biarkan hidup dengan mayat Nena, jika Heri ingin mendapatkan restunya menikahi Tika.

Mbok Ratmi tewas di tangan Bima, yang tidak suka jika rahasianya di bongkar dan di ketahui Heri. Tika dan Heri menikah, tentu saja Tika tidak bisa hidup nyaman di rumah Heri, karena selalu merasakan banyak keanehan. Tika tidak sengaja dapat masuk kedalam kamar Bima yang selalu terkunci, Tika takut namun penasaran saat melihat mayat Nena terbaring di ranjang. Tika diam-diam mencuri mayat Nena, tentu meradang murka Bima.

Heri makin sadar dan merasa bersalah karena dirinya dilemma dalam tekanan Bima, jika dirinya tidak menuruti keinginan Bima. Hinggah Bima akhirnya tewas tragis di tangan arwah Nena dan Mbok Ratmi.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Artikel Untukmu
Cari Tau Soal Penyakit Hipotermia yang Renggut Nyawa Pendaki di Gunung Lawu
Andi bukan meninggal karena jatuh ke jurang melainkan diduga terkena hipotermia.
5 Zodiak Paling Sombong, Siap-siap Tidak Punya Teman
GenPI.co - Lima zodiak ini dikenal paling sombong, siap-siap tidak punya teman. Pada dasarnya setiap individu memiliki karakteristik sifat yang berbeda-beda, namun beberapa sifat dasar dapat digolongkan berdasarkan zodiak. Seperti beberapa zodiak be
NIP PPPK 2019: Kanreg Banjarmasin, Makassar, Denpasar Tergercep
GenPI.co - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana menyebut saat ini, sebanyak 9.560 NIP pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) sudah ditetapkan. "Baru 29,97 persen yang diselesaikan," ucap Bima Haria baru-baru
Benarkah Mandi Terlalu Sering Bisa Berdampak Bagi Kesehatan
Mandi memang sudah menjadi kebiasaan setiap orang dengan alasan kesehatan dan kebersihan.
Super Stylish, Artis Korea Ini Punya Gaya Unik Kala Menghadiri Fashion Week
Intip gaya para selebriti di event Fashion Week yuk!