Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Lewat 'Tudum', Netflix Umumkan Ratusan Judul Film dan Serial yang Tayang Akhir 2022

Lewat 039Tudum039 Netflix Umumkan Ratusan Judul Film dan Serial yang Tayang Akhir 2022

INDOZONE.ID - Netflix mengumumkan daftar ratusan konten, baik film hingga serial yang akan tayang pada akhir tahun 2022 lewat acara global Tudum, Sabtu (24/9/2022).

Tudum yang digelar secara virtual itu menampilkan sebanyak 120 konten dari serial, film, acara khusus hingga permainan.

Tidak hanya itu, sebanyak 200 bintang Netflix juga turut hadir dalam acara Tudum seperti Gal Gadot, Chris Hemsworth, Michelle Yeoh, Gaten Matarazzo, Jason Momoa, Henry Cavill, Lily Collins, Omar Sy.

Baca Juga: Evan Peters Jadi Pembunuh Berantai, Perankan Jeffrey Dahmer dalam Film Netflix Terbaru

Lalu Alia Bhatt, Rajkumar Rao, Pedro Alonso, Park Hae-soo, Lee Jung-jae, dan masih banyak lagi.

"Tudum adalah markas Netflix untuk para penggemar! Tonton para bintang dan kreator favoritmu dari seluruh dunia di panggung virtual dalam satu hari yang sarat berita, info eksklusif, dan cuplikan perdana Netflix. Lebih dari 100 film dan serial akan ditampilkan di sepanjang lima acara global yang berlangsung selama 24 jam -- dimulai dengan perayaan di Korea, diikuti dengan sorotan terkini dari India," tulis Netflix dalam keterangannya.

Baca Juga: Judul Drakor 'Narco-Saints' di Korea Terang-Terangan 'Suriname', Ini Tujuan Pihak Netflix

"Selanjutnya, penggemar akan memperoleh cuplikan eksklusif dari sejumlah acara dan film yang paling dinanti-nanti dari Amerika Serikat, Eropa, Amerika Latin, dan Spanyol. Acara di hari itu akan diakhiri dengan perayaan penggemar yang disiarkan langsung dari Jepang," lanjutnya.

"Tudum menyertakan sejumlah season baru dari acara kami yang paling populer, seperti Stranger Things, Squid Game, Bridgerton, The Witcher, dan Emily in Paris sekaligus film-film blockbuster seperti Enola Holmes 2, Glass Onion: A Knives Out Mystery, Extraction 2, dan banyak lagi. Netflix hadir untuk merayakan Anda, para penggemar!" tutup keterangan Tudum.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar