Novel
Bronze
Genre → Thriller
Find the Key
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp6,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Tanpa sengaja, Athala menemukan sebuah selebaran yang berisi paket berlibur ke Maldives. Setelah membaca rangkaian kegiatan yang diadakan selama satu bulan penuh di Pulau Surga tersebut, Athala menjadi begitu tertarik untuk mengikutinya. Terutama, tema dari kegiatan tersebut yang begitu unik, yaitu "Find The Key". Dimana mereka tak hanya akan disuguhkan dengan keindahan Maldives saja, melainkan diajak bermain dengan hal-hal yang cukup unik.

Namun, setelah segerombolan peserta sampai di sebuah rumah tua yang "Mereka" sebut sebagai Arena permainan, nyatanya rumah itu adalah sebuah labirin tanpa adanya jalan keluar.

Hingga pada akhirnya, teror demi teror mulai menghantui mereka semua. Satu persatu dari mereka tewas dengan cara yang mengerikan.

Hanya ada satu jalan untuk keluar, yaitu menemukan kuncinya.

Teka-teki mulai sedikit terpecahkan ketika Athala mampu melihat masa depan hanya dengan bersentuhan dengan seorang cowok. Begitupun sebaliknya, cowok tersebut mampu melihat masa lalu hanya dengan bersentuhan dengan Athala.

Dengan dibantu oleh beberapa orang yang masih tersisa, mereka memulai pencarian kunci dengan melewati serangkaian peristiwa menyeramkan.

Mampukah mereka menemukan kunci untuk jalan keluar?

Atau, mereka akan selamanya terkurung di sana hingga tak ada satupun yang selamat?
Tokoh Utama
Kenzo
Athalla
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Shantymilan
Penulis halu.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 14 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 5,860 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi