Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Alasan Tom Cruise Pernah Tolak 'Lamaran' Jadi Iron Man: Lebih Suka Peran Action Sendiri

Alasan Tom Cruise Pernah Tolak 039Lamaran039 Jadi Iron Man Lebih Suka Peran Action Sendiri

INDOZONE.ID - Sebelum pada akhirnya Robert Downey Jr dipilih untuk memainkan Iron Man/Tony Stark, Marvel Studios lebih dulu melamar Tom Cruise untuk memerankan karakter tersebut.

Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Cruise dengan alasan bahwa dia lebih cenderung suka memainkan peran aksi dari diri sendiri.

"Marvel Studios datang kepada saya pada waktu tertentu. Ketika saya melakukan sesuatu, saya ingin melakukannya dengan benar. Jika saya berkomitmen pada sesuatu, itu harus dilakukan dengan cara yang tahu itu akan menjadi sesuatu yang istimewa," kata Cruise dilansir Movie Web.

Menurut Cruise, peran Iron Man atau Tony Stark sudah sangat cocok dimainkan oleh Robert Downey Jr. Dia mengaku tidak bisa membayangkan jika karakter itu bukan dimainkan oleh sang aktor.

"Tidak dekat dan saya mencintai Robert Downey Jr. Saya tidak bisa membayangkan orang lain dalam peran itu dan saya pikir itu sempurna untuknya," kata Cruise dalam wawancara lainnya.

Cruise sendiri tidak menutup diri untuk memainkan karakter superhero, namun cerita film harus memenuhi standarnya.

"Ini gimana ceritanya? Apakah itu menarik bagi saya?” ucap dia.

Diketahui, Cruise selama ini dikenal sebagai sosok pahlawan aksi. Dia telah berhasil menghidupkan perannya sebagai Ethan Hunt dalam franchise Mission Impossible yang meraih kesuksesan box office yang luar biasa.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar