Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Per 8 Desember, Game Shaman King: Funbari Chronicle Meluncur, Hadir pada Android dan iOS

Per 8 Desember Game Shaman King Funbari Chronicle Meluncur Hadir pada Android dan iOS

INDOZONE.ID - Tidak hanya melulu soal game PC, terdapat banyak juga game mobile atau smartphone yang dapat kamu mainkan. Terbaru adalah game Shaman King: Funbari Chronicle yang dikembangkan oleh Studio Z. Game ini nantinya akan diluncurkan pada 8 Desember 2021 mendatang, dimulai dari Jepang untuk Android dan iOS.  

Ini diungkapkan langsung oleh akun Twitter resmi dari Shaman King: Funbari Chronicle pada 29 November 2021 kemarin. Sekadar informasi, game ini dibuat berdasarkan serial anime dari Shaman King. Mereka juga memposting ilustrasi countdown peluncuran game dan pesan suara dari para dubber serial anime terbarunya. 

Mereka memposting dua pesan pertama dari Masahiko Tanaka dan juga Takehito Koyasu mengenai game ini. Di mana, game ini diketahui akan menampilkan grafis 3D dan "Mode Mangatik", mungkinkan para pemain untuk menghidupkan kembali kisah manganya. Selain itu, para pemain juga dapat membuatnya timnya sendiri dengan memakai para karakter dari serial Shaman King. 

Bagi kamu yang belum tahu, Shaman King adalah anime yang ditayangkan 1 April 2021 dan masih berlanjut. Anime ini ditayangkan oleh Netflix pada 9 Agustus 2021. Diketahui, anime ini mempunyai 52 episode dengan mengadaptasi 35 volume dari versi manga terbaru, yang sudah dipublikasikan oleh Kodansha di Jepang mulai Juni 2020 silam. 

Gimana guys, berminat untuk bermain game yang satu ini? Tulislah pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar