Novel
Bronze
Genre → Drama
UNCONDITIONAL LOVE
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp17,000
Berlangsung
Premium
Blurb
"Yang Mulia, hukuman apa yang pantas untuk seorang pengkhianat?" Tanya Perdana Menteri.

Raja Lee Yeol menatap tajam Selir Seung Jee. Ia kecewa mengetahui orang yang paling dia cintai ternyata tega mengkhianatinya.

"Mati!" Ucapnya lantang. Tatapannya membunuh lawannya. Hatinya sudah membeku. Dia membenci orang dihadapannya. Raja melangkah meninggalkan ruangan tersebut.

Selir Seung Jee menggelengkan kepalanya. "Yang Mulia dengarkan hamba. Hamba tidak pernah mengkhianati Yang Mulia. Yang dikatakan Jenderal Seo Jun adalah bohong." Seung Jee mencoba menjelaskan. Ia tertatih untuk mengejar sang Raja.

Apa yang terjadi adalah bohong. Dia tidak mengkhianati siapapun. Apalagi Raja, orang yang paling dicintainya.

Ratu Mi Young yang melihat kejadian tersebut dengan tidak percaya. Semudah itu Rajanya percaya kepada Jenderalnya. Dia menatap prihatin Selir Seung Jee yang berusaha menjelaskan kebenaran pada Raja.

Ratu tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Jenderal Seo Jun. Rasanya sangat tidak mungkin. Mengingat Selir Seung Jee tidak pernah sekalipun bahkan berniat untuk menyakiti orang lain.

Ia melihat Jenderal Seo Jun yang sedang memperhatikan Selir Seung Jee datar. Ratu sama sekali tidak mengerti apa yang dipikirkan oleh Seo Jun.

Selir Seung Jee masih berusaha untuk bangkit. Rasanya ia sudah tidak bisa berpijak dengan benar. Kakinya lemas luar biasa. Dadanya sesak. Ia menangis begitu hebat. Siapapun yang melihatnya akan sangat merasa prihatin. Kondisinya yang tengah hamil juga membuat keadaanya semakin menyedihkan.
Tokoh Utama
Mi Young
Seo Jun
Lee Yeol
Seung jee
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
34
Dibaca
5.9k
Tentang Penulis
Jaemin Noona
Jaemin Na Saranghae
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,442 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi