Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ninja Sebut Dr Disrespect Sepertinya Tahu Alasan Dirinya Dibanned dari Twitch

Ninja Sebut Dr Disrespect Sepertinya Tahu Alasan Dirinya Dibanned dari Twitch

INDOZONE.ID - Pada bulan Juni lalu, komunitas streamer di seluruh dunia dihebohkan usai salah satu streamer terkenal yaitu Dr Disrespect diblokir Twitch secara permanen. Apalagi Twitch juga tidak memberikan alasan terkait pemblokiran tersebut kepada publik sama sekali.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, Dr Disrespect yang menjadi korban pemblokiran tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui alasan dirinya harus diblokir dari Twitch hingga membuatnya kini harus pindah ke platform lain yaitu YouTube.

Selagi rumor terkait masalah tersebut masih beredar, baru-baru ini salah satu streamer Fortnite, Ninja telah memberikan pendapatnya terkait kasus yang menerpa Dr Disrespect. Ninja mengatakan bahwa Dr Disrespect seharusnya tahu alasan mengapa dirinya diblokir.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Doc. Aku tidak tahu apa yang dilakukannya. Aku juga tak tahu apa yang membuat Twitch melakukan hal tersebut. Namun sepertinya Twitch tidak akan melakukan hal tersebut tanpa alasan sama sekali," ucap Ninja.

"Tapi jika sudah dibanned permanen. Pasti kamu sudah tahu apa yang kamu perbuat. Memang itu hal yang konyol, tapi sekarang dia juga sudah menjadi sangat populer di YouTube," lanjut Ninja.

Ninja percaya bahwa Dr Disrespect tahu apa alasan Twitch memblokirnya. Namun dirinya menyebut Doc tidak ingin mengungkapkan hal tersebut ke publik dan memilih untuk diam dan membiarkan hal tersebut terjadi selagi dirinya masih bisa melakukan streaming di platform lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar