Indozone ID Menulis artikel
@indozone

6 Aplikasi Menambah Followers Instagram Gratis untuk Tambah Pengikut 

6 Aplikasi Menambah Followers Instagram Gratis untuk Tambah Pengikut

INDOZONE.ID - Sekarang ini, jumlah followers Instagram kamu terus meningkat atau masih segitu-gitu saja, guys? Sebagai pengguna Instagram yang aktif, pasti ada keinginan dong untuk menambah followers Instagram? Iya, kan?

Dengan bertambahnya jumlah followers (pengikut) di Instagram, tentu akan meningkatkan popularitas akun kamu. Semakin banyak orang follow Instagram-mu, bukan tidak mungkin kamu bisa menjadi seorang selebgram terkenal.

Untuk menambah followers Instagram, kebanyakan orang biasanya mulai memperbaiki tampilan (feed) Instagram mereka, seperti memberi filter/efek pada foto yang diunggah, komposisi warna selaras antara satu foto dengan lainnya, serta angle pengambilan foto.

Rekomendasi Aplikasi Followers Instagram untuk Tambah Pengikut 

Ada beberapa cara menambah followers Instagram (IG) dengan mudah tanpa beli jasa followers. Bagaimana caranya? Artikel ini akan berbagi tips menambah pengikut Instagram gratis dengan aplikasi.

Hanya dengan unduh aplikasi followers Instagram di smartphone Android maupun iOS, jumlah pengikut akun Instagram kamu bisa meningkat drastis dengan cepat.

Nah, kalau kamu ingin meningkatkan followers Instagram secara instan, bisa gunakan aplikasi followers Instagram berikut ini untuk menambah pengikut:

1. Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram

aplikasi menambah followers Instagram Fame Boom Real FollowersAplikasi Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram (play.google.com)

Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram termasuk salah satu aplikasi tambah followers yang direkomendasikan untuk pengguna smartphone Android.

Namun, untuk menambah followers Instagram dengan aplikasi ini butuh usaha tinggi. Kamu harus rajin menonton video iklan dan menginput hastag populer yang disediakan aplikasi Fame Boom ini.

Selain itu, aplikasi Fame Boom mengharuskan kamu tukar koin yang nantinya diganti dengan tambahan jumlah followers pada akun Instagram-mu. Dengan menerapkan cara itu, jumlah followers kamu bisa bertambah banyak.

2. Followers Insight for Instagram

aplikasi tambah followers instagram Followers Insight for InstagramAplikasi Followers Insight for Instagram (play.google.com)

Followers Insight for Instagram bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah followers Instagram. Namun, proses bertambahnya angka pengikut Instagram dari aplikasi ini memang tidak bisa instan dan butuh waktu.

Meski begitu, kamu bisa melihat perkembangan baik pada akun Instagram kamu lewat grafik insight dan engagement dari para pengikut di aplikasi ini.

3. Real Followers - Get Likes for Instagram

aplikasi menambah followers Instagram gratis Real Followers - Get Likes for InstagramReal Followers - Get Likes for Instagram (play.google.com)

Ingin mencari pengguna IG yang punya ketertarikan sama denganmu? Langsung saja yuk, unduh aplikasi Real Followers - Get Likes for Instagram .

Seperti Fame Boom, aplikasi Real Followers akan menambah jumlah pengikut aktif. Artinya, pengikut akun Instagram kamu bukan 'fake followers' alias benar-benar ada.

Cara memperbanyak followers baru yang aktif dengan mudah dari aplikasi ini bisa dengan menukarkan atau membeli koin.

4. Followers - Unfollowers

aplikasi memperbanyak followers Instagram Followers UnfollowersAplikasi Followers - Unfollowers (play.google.com)

Berikutnya, ada aplikasi Followers - Unfollowers untuk memperbanyak followers Instagram dengan cara organik. Artinya, orang yang mengikuti akun IG kamu memiliki minat sama dan berharap akan di-follow back lagi.

Namun, jika memang kamu tidak ingin mem-follow akun tersebut, kamu tinggal unfollow akun Instagram itu. Dengan aplikasi ini, kamu bisa tau siapa saja yang follow akunmu.

5. GetFly Followers+

aplikasi menambah followers Instagram GetFly Followers+Aplikasi media sosial Instagram (Unsplash/@erik_lucatero)

GetFly Followers+ juga bisa digunakan untuk menambah followers Instagram dengan cara menukarkan koin yang telah dikumpulkan dari aplikasi ini.

Tidak perlu khawatir apakah followers yang kamu dapatkan aktif atau hanya bot, karena semua itu dijamin merupakan pengguna aktif.

Setiap pengikut baru nantinya akan memberikan like untuk postingan yang selalu kamu buat. Selain itu, dengan menyebarkan kode referal bisa membantumu mengumpulkan koin lebih banyak dan mendapatkan followers lebih cepat.

6. Get More Followers & Instant Likes using Posts

aplikasi tambah followers Instagram untuk smartphone AndroidAplikasi Get More Followers & Instant Likes using Posts (play.google.com)

Terakhir, Indozone rekomendasikan aplikasi tambah followers Instagram untuk smartphone Android yaitu 'Get More Followers & Instant Likes Using Posts' .

Aplikasi ini bisa kamu download gratis. Bukan hanya menambah followers, 'Get More Followers' juga dapat meningkatkan angka likes dan komentar pada setiap postingan Instagram kamu.

Dengan bertambahnya pengikut, likes, dan komentar, tentu popularitas akun Instagram kamu akan semakin dikenal luas. Penggemar kamu ada di mana-mana dan bisa menjadi influencer media sosial.

Nah, itulah beberapa aplikasi followers Instagram untuk menambah pengikut akun Instagram. Bagaimana, cara meningkatkan followers Instagram mudah, kan?

Selamat mencoba ya, guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
3
3 none
Komentar