Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
Tanpa Batas Waktu
Oleh Liliyanti
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah tamat Sma, Sabrina pindah ke kota kecil untuk melanjutkan kuliah, dan hanya Fiona teman sebangkunya yang masih sering berkomunikasi dengannya, tapi tidak dengan teman-teman lainnya.

8 tahun setelahnya, tiba undangan reuni kecil yang diadakan oleh ketua kelas XII mereka dulu, Vincent. Sabrina yang sudah pindah kembali ke kota lama karna pekerjaan memutuskan hadir bersama Fiona.

Dari 20 teman sekelasnya, yang hadir 16 orang. Lusia tidak bisa hadir karna baru melahirkan, Robert karna sedang bekerja di kapal pesiar yang sedang berlayar, Derrick karna sedang ditugaskan bos-nya ke luar kota, dan Zack yang kabarnya sudah meninggal dunia tidak lama setelah mereka tamat Sma karna mengalami kecelakaan.

Ketua geng Beken, Thalia datang bersama pacar yang dibangga-banggakannya, Hugo. Sohibnya Laura,Julie dan Vivien juga hadir , mereka masih bersahabat sampai sekarang. Dan mereka juga tetap sama seperti dulu. Cantik,kaya,angkuh,dengan mulut pedas dan setajam silet.

Walaupun menikmati acara temu kangen dengan teman-teman Sma-nya dulu, Sabrina tidak bisa menghilangkan bayangan Zack yang sudah meninggal dalam benaknya. Zack yang bertubuh kecil, pemalu dan sering mengalami perundungan oleh geng Beken. Betapa menyedihkan nasib Zack bahkan harus meninggal di usia muda, Sabrina masih ingat obrolan terakhir dan kalung yang diberikan Sabrina kepada Zack di hari wisuda kelulusan Sma.

Setelah reuni yang berjalan lancar itu, Sabrina mulai mengalami berbagai kejadian aneh, dan rentetan tragedi menimpa teman-temannya. Apa yang sebenarnya sedang terjadi? Apakah semua kejadian itu saling berkaitan?

Setelah korban mulai berjatuhan, Sabrina pun memutuskan akan mencari benang merah yang menghubungkan semua kejadian ini. Bersama Fiona dan Vincent mereka mulai mencari,menyelidiki, dan menganalisa semua petunjuk yang ada. Rahasia demi rahasia gelap yang selama ini disembunyikan oleh teman-teman mereka pun tersingkap, dan pada akhirnya setelah puzzle tersusun lengkap, dengan hasil yang tidak pernah dibayangkan oleh Sabrina,Fiona dan Vincent.



Tokoh Utama
Sabrina
Fiona
Vincent
Thalia
Hugo
Laura
Vivien
Julie
Antoni
Josh
Robert
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Liliyanti
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 23 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 184,468 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi