Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Snapchat Bakal Buka Kantor di Singapura, Ingin Fokus di Asia Tenggara!

Snapchat Bakal Buka Kantor di Singapura Ingin Fokus di Asia Tenggara

INDOZONE.ID - Snap Inc. selaku perusahaan sosial media asal AS yang dikenal dengan aplikasi Snapchat ini diketahui telah membuka perekrutan karyawan di Singapura. Dikatakan bahwa Snapchat mulai membuka kantor barunya di Asia Tenggara.

Pembukaan kantor baru Snap Inc. di Singapura ini menjadi salah satu langkah bagi mereka untuk fokus dalam menghadirkan layanan-layanan baru Snapchat di pasar Asia Tenggara.

Logo perusahaan Snap Inc. di New York Stock ExchangeLogo perusahaan Snap Inc. di New York Stock Exchange (photo/REUTERS/Brendan McDermid)

Sebagai langkah awal pembukaan kantor tersebut, Anubhav Nayyar diketahui akan menjadi bagian dari tim International Markets bersama dengan Nana Murugesan yang menjadi Managing Director.

Tim International Markets nantinya akan memiliki tanggung jawab untuk pertumbuhan perusahaan Snap Inc. di Asia Tenggara.

"Kami sangat senang karena memiliki peluang untuk mengembangkan bisnis kami di Asia Tenggara. Ini menjadi salah satu hal penting mengingat wilayah tersebut merupakan salah satu bagian dari dunia yang paling dinamis dengan beragam budaya," tulis Chief Strategy Officer Snap Inc., Jared Grusd.

"Kami ingin merayakan dan mendukung keragaman di Asia Tenggara dan kami sudah tidak sabar untuk segera mulai membangun mitra, konten lokal, dan komunitas di seluruh wilayah," tulis Anubhav Nayyar.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar