Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bocah 11 Tahun Ini Meninggal Setelah Dipaksa Orangtuanya Minum Air 4 Botol

Bocah 11 Tahun Ini Meninggal Setelah Dipaksa Orangtuanya Minum Air 4 Botol

INDOZONE.ID - Seorang ayah dan ibu tiri belum lama ini menyerahkan diri ke polisi karena dugaan pembunuhan terhadap putranya yang berusia 11 tahun. Mereka mengaku memaksa si anak minum air dalam jumlah yang banyak.

Mereka ialah Ryan dan Tara Sabin, dari Black Forest, timur laut Colorado Springs dan keduanya telah didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama serta kekerasan pada anak.

Seperti yang dilansir dari Buzzfeed News, bocah berusia 11 tahun yang bernama Zachary, meninggal setelah dipaksa meminum empat botol air 709 mililiter selama empat jam tanpa makan apa pun.

Alasan mereka memaksa putranya untuk minum banyak air karena menurut mereka minum dua botol air sehari ompol dan air kencing sang anak sangat bau.

Mereka juga mengatakan kalau anaknya itu memiliki masalah saluran kencing sehingga membuatnya harus tidur memakai popok.

Ryan mengaku Zachary rewel, mengatakan pada ayahnya kalau ia tidak bisa minum air lagi dan kakinya sakit. Bukan malah prihatin, Ryan justru menendang putranya dua kali sambil memperingatkan jika dia tidak bangun dia akan menendangnya lebih keras.

Keesokan paginya, ketika Ryan membangunkan Zachary, putranya itu ditemukan sudah tewas.

Minum terlalu banyak yang dialami bocah tersebut membuat ia keracunan air. Karena kondisi tersebut mengganggu keseimbangan elektrolit seseorang, menyebabkan penurunan kadar natrium secara cepat hingga menyebabkan kematian.

Nah, meski air sangat dibutuhkan tubuh, tapi tetap saja kalau mengonsumsi secara berlebihan bisa membahayakan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar