Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Staycation di Hotel Jadi Alternatif Liburan di Masa New Normal

Staycation di Hotel Jadi Alternatif Liburan di Masa New Normal

INDOZONE.ID - Usai pelonggaran PSBB diberlakukan, sejumlah masyarakat perkotaan memilih untuk melakukan sebuah tren baru yakni staycation. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan staycation?

Bila dijabarkan staycation merupakan bentuk peralihan liburan yang dilakukan di dalam kota. Biasanya tempat staycation yang dipilih cukup beragam, misalnya hotel, villa atau apartemen. Artinya melakukan liburan di sekitar lingkungan rumah maupun dalam kota.

"Staycation jadi alternatif liburan yang paling seru saat ini. Kondisi dan situasi sulit seperti saat ini memaksa kita untuk tinggal di dalam rumah serta menghindari keramaian. Biasanya saya dan anak-anak pergi staycation di hotel yang ada di Jakarta," kata Asteria Elanda, Public Relation Manager Mra Media saat Live Instagram dengan The Sultan Hotel & Residence, Jakarta (18/6/2020).

Menginap di hotel berbintang di tengah kota menjadi pilihan yang sangat tepat. Fasilitas hotel yang beragam membuat kita betah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

StaycationIlustrasi staycation (Essential Kids)

Salah satu hotel yang menawarkan kenyamanan untuk melakukan staycation yakni The Sultan Hotel & Residence, Jakarta pada awal Juli 2020 mendatang. Pihak hotel telah memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Kami akan segera buka kembali pada awal Juli 2020. Namun tidak menutup kemungkinan untuk pengunjung yang ingin staycation di Hotel Sultan sekarang. Kami akan menempatkan di residence. Seluruh service di sini juga telah sesuai standar residence. Tipe kamarnya pun bermacam-macam," ungkap Indira Puliraja, Marketing Communications Manager The Sultan Hotel & Residence.

Seluruh fasilitas kamar juga terbilang sangat lengkap. Mulai dari kamar dengan satu tempat tidur maupun dua tempat tidur. Dapur dengan peralatan makan lengkap dan minuman kopi dan teh. Selain itu, tersedia juga living room yang berhadapan langsung dengan pemandangan kota Jakarta.

"Kami memastikan staycation di era new normal cukup aman dan nyaman. Sehingga pengunjung tidak lagi merasa ragu dan takut," tutup Indira. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar