Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Resmi Dirilis, Ini Harga iPad Pro 2020 dan Magic Keyboard di Indonesia

Resmi Dirilis Ini Harga iPad Pro 2020 dan Magic Keyboard di Indonesia

INDOZONE.ID - Pada bulan Maret 2020 lalu Apple mengumumkan 2 produk barunya yaitu iPad Pro 2020 lengkap dengan keyboard barunya yang diberi nama Magic Keyboard. Nah, saat ini kedua produk tersebut diketahui sudah mulai dijual secara resmi di Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dari postingan salah satu reseller resmi Apple di Indonesia yaitu Digimap. Akun Instagram Digimap diketahui telah menampilkan dua produk baru tersebut lengkap dengan harganya.

Diketahui bahwa untuk iPad Pro 2020, perangkat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp670 ribuan per bulan selama 2 tahun. Jika ditotal, maka perangkat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp16,2 jutaan.

Sementara untuk Magic Keyboard-nya sendiri dijual dengan harga Rp6,5 jutaan untuk ukuran 11 inci.

Harga iPad Pro 2020 di DigimapHarga iPad Pro 2020 di Digimap (photo/Instagram/@digimap_id)

Harga Magic Keyboard di DigimapMagic Keyboard di Digimap (photo/Instagram/@digimap_id)

Pihak Digimap sendiri mengatakan bahwa saat ini kedua perangkat tersebut sudah bisa dibeli melalui situs resmi Digimap, WhatsApp resmi Digimap, atau offline store resminya yang terdapat di sejumlah pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Sekedar informasi, iPad Pro 2020 sendiri hadir dengan sejumlah peningkatan dari versi sebelumnya, dimana varian 2020 ini hadir dengan 2 kamera belakang yang memiliki resolusi 12MP dan 10MP, serta sensor LIDAR yang berfungsi untuk meningkatkan fitur AR.

Sedangkan untuk Magic Keyboard-nya sendiri hadir dengan konsep floating yang unik dan menghadirkan trackpad yang memiliki kualitas sama seperti pada perangkat MacBook buatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar