Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pewarna Rambut Menempel Ke Kulit Wajah, Ini Cara Menghilangkannya

Pewarna Rambut Menempel Ke Kulit Wajah Ini Cara Menghilangkannya

INDOZONE.ID - Ketika kamu menggunakan pewarna rambut, dan kamu melakukannya di rumah. Pastinya akan sedikit repot, apalagi kalau kulit wajah terkena pewarna rambut yang digunakan.

Kalau sudah seperti ini, kamu harus ekstra berhati-hati untuk menghilangkannya, ini karena pewarna rambut sulit dihilangkan. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena Indozone punya tips untuk mengatasi masalah ini yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Pasta gigi

Kamu dapat memanfaatkan pasta gigi untuk mengatasinya, pasta gigi akan bekerja dengan mengikis sel-sel kulit yang ternoda sehingga membuatnya kembali bersih.

2. Cuka

Pewarna rambut yang menempel juga bisa kamu atasi dengan cuka, kamu hanya perlu mencelupkan bola kapas ke dalam cuka, kemudian oleskan dengan lembut pada kulit wajah yang terkena noda. Tapi jangan gunakan pada kulit area mata.

3. Alkohol dan sabun

Alkohol dan sabun juga dapat kamu gunakan untuk mengatasi masalah ini. Rendamlah bola kapas dalam alkohol dan usap dengan lembut bagian yang bernoda, saat warna memudar gunakan pula sabun dan membilas area tersebut dengan air.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar