Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Resident Evil 8 Dirumorkan Hadir dengan Mode First Person Shooter, Serius?

Resident Evil 8 Dirumorkan Hadir dengan Mode First Person Shooter Serius

INDOZONE.ID - Setelah sukses meluncurkan seri Resident Evil 7: Biohazard pada tahun 2017 lalu, kini Capcom sudah mulai memikirkan seri selanjutnya yang akan diberi nama Resident Evil 8.

Berbagai rumor mengenai game Resident Evil 8 ini juga sudah mulai beredar luas di internet, salah satunya adalah penggunaan sudut pandang dari game tersebut.

Berdasarkan rumor yang dilaporkan oleh seorang leaker bernama AstheticGamer, Resident Evil 8 disebutkan akan hadir dengan sudut pandang FPS atau First Person Shooter. Tentu hal ini merupakan salah satu perubahan yang cukup signifikan dari game tersebut.

Pasalnya selama ini seri Resident Evil hadir dengan sudut pandang TPS (Third-person Shooter) dengan memperlihatkan karakter yang sedang dimainkan oleh para pemain dengan jelas.

Namun rumor ini bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi, pasalnya di seri Resident Evil 3 Remake yang baru diluncurkan beberapa hari yang lalu, Capcom sudah menghadirkan mode FPS di scene Jill Valentine saat sedang bermimpi buruk.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar