Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Dukung Developer Game Indie, Google Stadia Rilis Program Stadia Makers

Dukung Developer Game Indie Google Stadia Rilis Program Stadia Makers

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini layanan Google Stadia masih belum stabil dan banyak digunakan oleh para gamers, pihak Google Stadia terus berusaha untuk menghadirkan banyak game-game bagus di platform tersebut demi mengundang perhatian gamers.

Baru-baru ini melalui blog resminya, pihak Google mengatakan bahwa mereka segera membuat sebuah program bernama Stadia Makers sebagai salah satu bentuk dukungan mereka terhadap developer game indie di seluruh dunia.

Nantinya developer game indie yang bergabung ke program tersebut akan mendapatkan bantuan dari Google dan juga Unity selaku game engine yang kini bekerja sama dengan Google Stadia.

Stadia Makers x UnityStadia Makers x Unity (photo/Google)

Selain itu pihak Google juga berjanji akan membantu pembiayaan untuk mengembangkan game di platform lain selain Google Stadia.

Karena bekerja sama dengan Unity, maka developer game indie tersebut diharuskan menggunakan engine Unity untuk membuat game tersebut. Nantinya para developer dapat membuat game mereka dengan menggunakan software Unity 2019.3 atau yang terbaru.

Kita lihat saja, apakah upaya dari Google ini dapat menarik perhatian banyak gamers untuk mencoba menggunakan layanan cloud-gaming miliknya atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar