Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Gagal Tur Karena Corona, Alkaline Trio Tetap Hibur Fans dengan Mini Album

Gagal Tur Karena Corona Alkaline Trio Tetap Hibur Fans dengan Mini Album

INDOZONE.ID - Awal bulan lalu, band cult punk Alkaline Trio mengumumkan kalau mereka akan memperkenalkan rilisan musik terbaru mereka sehari sebelum menggelar tur mereka. Dikarenakan pandemi isu virus corona, tur mereka terpaksa dibatalkan. 

Pembatalan tur tersebut tentu membuat para fans bertanya apakah janji adanya rilisan terbaru juga akan dibatalkan seperti turnya. Pertanyaan itu pun dijawab oleh Matt Skiba (vokal, gitar), Dan Andriano (vokal, bass), dan Derek (drum) dengan hadirnya mini album 'E.P.'

Kabar itu diungkapkan oleh sang vokalis yang kini juga menghuni Blink-182 lewat Instagramnya. Matt juga menjlaskan konsep art cover untuk mini album tersebut merupakan foto dari rumah tetangganya yang tinggal di depan rumahnya.

Ads in here
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Skiba, Matthew T. (@matttskiba) on Mar 19, 2020 at 12:47am PDT

Melansir dari Altpress, Matt Skiba berharap lagu mereka akan membantu menyembuhkan para fans yang gagal nonton konser serta harus menghadapi situasi pandemic masa ini.

“Dengan ditundanya tur kami dan situasi dunia saat ini, kami berharap dengan musik baru kami dapat membantu orang-orang bangkit dari ketidakpastian dan rasa takut yang mereka rasakan walaupun hanya beberapa menit," ucap Matt. 

Ada tiga lagu yang terdiri dari 'Minds Like Minefields,' 'Radio Violence,' dan 'Smokestack.' Ketiga lagu tersebut mewakili ciri khas masing-masing vokalis seperti Matt Skiba dan Dan Andriano. 

Matt Skiba yang digelap menyukai gaya minor yang suram menjadi vokal utama dalam 'Minds Like Minefields.' Sementara Dan Andriano yang gayanya pop punk dan penuh romansa hadir dengan 'Radio Violence.' Sedangkan 'Smokesstack' hadir dalam nuansa akustik dengan Dan sebagai vokalis. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar