Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Saat Ini di Situs Amal Tak Ada Sebutan Royal untuk Meghan Markle

Saat Ini di Situs Amal Tak Ada Sebutan Royal untuk Meghan Markle

INDOZONE.ID - Sepertinya tidak ada habisnya untuk membicarakan Meghan Markle. Selalu ada hal menarik perhatian publik, lihat saja pada Sabtu 21 Maret 2020 badan amal Smart Works dengan Meghan sebagai patron, menghapus semua yang menyebutnya "Her Royal Highness (HRH)" atau Yang Mulia juga "Royal" di situs web.

Seperti yang dilansir dari People, Meghan yang sempat meluncurkan capsule collection untuk amal yang membantu perempuan menemukan pekerjaan dengan tips pelatihan dan pakaian profesional untuk wawancara pekerjaan, September lalu.

Dulu di situs tersebut tertulis "Our Royal Patron" namun kini tertulis "The Duchess of Sussex". Seperti di situs headline berbunyi "Our Patron, The Duchess of Sussex", sebelumnya, berbunyi "Our Royal Patron HRH The Duchess of Sussex".

Perubahan sebutan ini merupakan bukti bahwa Meghan Markle dan Harry telah bergeser ke dalam perjanjian yang dicapai di Istana Buckingham pada Februari lalu.

"Sementara The Duke dan Duchess berfokus pada rencana untuk mendirikan organisasi non-profit baru, mengingat aturan khusus pemerintah Inggris seputar penggunaan kata 'Royal', maka telah disepakati organisasi non-profit mereka, ketika diumumkan ini di musim semi, tidak akan bernama Sussex Royal Foundation," bunyi pertanyaan dari juru bicara mereka pada Februari lalu.

Namun, Meghan dan Harry juga sempat mengatakan bahwa tak bermaksud menggunakan Sussex Royal atau pengulangan kata Royal di mana pun. Mereka "tidak akan lagi secara aktif menggunakan gelar HRH. Hal ini karena keduanya tidak akan lagi menjadi anggota keluarga kerajaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar