Novel
Genre → Fantasi
Reincarnation of the Strongest Demon King LEVEL1
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Note : Ini adalah cerita yang akan panjang dan bertema seperti anime isekai pada umumnya. Semua tokoh tidak bisa di sebutkan satu persatu, karena plot cerita yang akan terus berkembang seiring berjalannya cerita ini di buat (hanya akan memberikan sebagian).

Dansetsu Yoru, seorang pecundang yang tinggal di jepang bersama bibinya. Berumur 20 tahun, pengangguran, tidak memiliki tujuan hidup hanya karena memainkan sebuah game setiap hari di kamarnya.

"....!!!!"

*BIMM!*

Sebuah ramalan dari Dunia-Pararel membawanya mati secara paksa untuk di lahirkan kembali ke dunia baru.

Dunia lain yang memiliki sihir dan teknologi masa depan. Dia terlahir kembali sebagai dirinya sendiri yang memiliki tubuh raja iblis. Karakter game yang dia buat akan menjadi wadah bagi dirinya yang baru terlahir ke dunia lain.

Ini adalah kesempatan dia untuk bisa merubah kehidupannya yang hancur menjadi jalan cerita baru sesuai keinginannya ... Dunia yang selalu ia benci, ketenangan dan kenyamanan adalah satu hal yang selalu dia inginkan. Takdir berkata lain, para dewa membenci kedatangannya yang baru terlahir ke dunia itu.

Kedatangan yang menyebabkan kehancuran seluruh dunia.

Semuanya telah sesuai rencana dari sang pencipta.

Inilah awal dari segalanya .....
Tokoh Utama
Dansetsu Yoru
Sevila Kastria
Bristina Avelux
Kazim Hercules
Saijen Brista
Zavin Kronius
Mirellia Validaz
Astela Reinford
Lucia Salvion
Ruby Laruby
Liza Frostvin
Keluarga kerajaan
Para dewa
Pasukan iblis dunia dalam
Sepuluh dewadewi tertinggi
Tujuh dewa dunia luar
Leylia Sadista
Kevin Vazerick
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
84
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Muhamad Diyas
Hallo semuanya. Saya hanya penulis pemula yang ingin berkarya.

Tidak ada kata lain selain tekad kuat untuk menjalani hidup dengan penuh keajaiban...
Semuanya akan dimulai....
Tiada hari tanpa ruang dan waktu yang membuat semua orang memiliki tujuan hidupnya masing-masing....
So...... Nikmatilah kehidupan kalian dan jangan pernah melupakan waktu terhadap sesuatu yang menjijikkan dan tidak penting :)
Bergabung sejak 2023-12-22
Telah diikuti oleh 30 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 72,232 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi