Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Masih Single Diusia 30 Tahun, Ini 4 Hal yang Akan Dirasakan

Masih Single Diusia 30 Tahun Ini 4 Hal yang Akan Dirasakan

INDOZONE.ID - Saat sudah berusia 30 tahun, dan kamu masih saja sendiri, tentu sudah ada kekhawatiran memikirkan masalah jodoh, apa lagi kamu perempuan. Belum lagi ditambah dengan tuntutan keluarga yang sudah menyuruh untuk menikah.

Tak hanya berbagai pertanyaan tentang pernikahan, beberapa hal ini juga akan dialami perempuan berusia 30 tahun yang masih single.

Muncul perasaan sepi yang tidak bisa dihindari

Hal ini tidak dapat untuk dihindari, rasa sepi itu pasti datang menghampiri. Kerap terlintas dipikiran tentang kekasih yang tak kunjung datang.

Berjuang dalam diam

Perempuan yang masih sendiri di usia 30 tahun, mereka diam-diam memanjatkan doa dalam setiap ibadahnya. Dalam doa mereka selalu meminta untuk segera dipertemukan dengan jodohnya. Orang lain mungkin akan melihat terlalu santai, tapi diam-diam mereka berjuang.

Ada perasaan iri saat melihat unggahan seorang teman tentang anaknya

Ini juga kerap dirasakan perempuan 30 tahun yang masih sendiri, melihat postingan teman tentang anaknya, meski senang kamu juga pasti merasakan kesedihan dan iri dengan hidup teman kamu yang sudah menjadi seorang istri dan ibu, sedangkan kamu masih saja sendiri.

Memilih berdiam diri di rumah saat malam minggu tiba

Bagi yang memiliki pasangan, malam minggu menjadi malam yang dinantikan, tapi saat usia kamu sudah 30 tahun dan masih saja sendiri, berdiam diri di rumah menjadi rutinitas bagi kamu.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar