Indozone ID Menulis artikel
@indozone

G-Shock Rilis Jam Tangan Edisi Bruce Lee, Hanya Dijual 300 Unit Saja!

G-Shock Rilis Jam Tangan Edisi Bruce Lee Hanya Dijual 300 Unit Saja

INDOZONE.ID - Casio baru-baru ini telah meluncurkan jam tangan barunya dari seri G-Shock. Diketahui jam tangan ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan bintang film legendaris yaitu Bruce Lee.

Casio diketahui ingin memperingati ulang tahun dari Bruce Lee yang ke 80 tahun dengan meluncurkan jam tangan edisi khusus dengan warna dan aksen ala-ala kostum Bruce Lee.


Memiliki nama model G-Shock MRG-G2000BL-9A, jam tangan tersebut hadir dengan kualitas yang kuat dan diklaim menjadi salah satu jam tangan dengan daya tahan tinggi namun tetap lembut saat dipakai di pergelangan tangan.

Selain itu jam tangan ini dibekali dengan kaca safir yang membuatnya tahan dari goresan. Tak sampai situ saja, casing dan bezel dari jam ini dibuat dari bahan titanium yang membuatnya 5 kali lipat lebih tangguh.

Casio G-Shock MRG-G2000BL-9A Bruce Lee EditionCasio G-Shock MRG-G2000BL-9A Bruce Lee Edition (photo/Casio)

Ads in here

Casio G-Shock MRG-G2000BL-9A Bruce Lee EditionCasio G-Shock MRG-G2000BL-9A Bruce Lee Edition (photo/Casio)

Karena masuk ke dalam model MRG-G2000, jam tangan ini sudah jelas menjadi jam tangan kelas atas yang hadir dengan teknologi GPS serta Bluetooth. Pihak Casio mengatakan bahwa mereka hanya akan memproduksi 300 unit saja untuk jam tangan ini.

Untuk harganya, Casio membanderol Casio G-Shock MRG-G2000BL-9A Bruce Lee Edition dengan harga US$4.000 atau setara dengan Rp58,6 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar