Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Gara-gara DreadOut 2, Lagu Saredona Karya Kuburan Band Makin Populer

Gara-gara DreadOut 2 Lagu Saredona Karya Kuburan Band Makin Populer

INDOZONE.ID - Developer game asal Indonesia, Digital Happiness baru saja merilis game horror barunya yang diberi nama DreadOut 2. Trailer dari game tersebut juga sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2019 lalu.

Nah, dalam trailer yang berjudul DreadOut 2 Halloween Teaser, pihak Digital Happiness diketahui menghadirkan lagu terbaru karya Kuburan Band yang berjudul Saredona di trailer game horrornya tersebut.


Lantas lagu yang terdengar cukup asyik dan juga unik tersebut mengundang perhatian para fans DreadOut untuk mencari tau lagu asli yang ada di trailer tersebut. Beruntung di YouTube terdapat informasi terkait lagu yang ada di trailer tersebut.

Tak lama setelah trailer tersebut diunggah, ternyata banyak orang yang kemudian ingin mendengar lagu Saredona buatan Kuburan Band tersebut. Hal tersebut langsung membuat lagu ini populer di YouTube.


Bahkan saat ini video klip dari lagu Saredona karya Kuburan Band ini telah ditonton sebanyak 3 juta kali. Banyak orang yang berkomentar bahwa mereka datang setelah melihat trailer dari DreadOut 2.

"Mantaaapp opening DreadOut 2 Indonesia, creatornya mantap nihh idenya," tulis seorang user.

"Gue kira lagu yang di DreadOut 2 itu lagu lama (jadul), Eh ternyata lagu baru Kuburan Band XD," tulis pengguna bernama Darmayuda Pratama.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar