Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tak Hanya Berlari, Kamu juga Bisa Lakukan 3 Gerakan Ini di Treadmill

Tak Hanya Berlari Kamu juga Bisa Lakukan 3 Gerakan Ini di Treadmill

INDOZONE.ID - Treadmill salah satu alat olahraga di gym yang paling populer, saat melakukan latihan kardio dengan alat ini akan meningkatkan kecepatan, kekuatan otot, menurunkan berat badan, bahkan dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Saat melakukan olahraga di treadmill kamu tidak hanya bisa berlari, tapi kamu juga dapat lakukan beberapa gerakan ini. Simak yuk!

1. Side Squat

Side Squat salah satu gerakan yang dapat kamu coba di treadmill, bukalah kaki selebar pinggul rentangkan tangan di depan, lenturkan lutut, dorong pinggul ke belakang dan turun seolah-olah akan duduk di kursi. Dengan posisi tersebut teruslah bergerak maju.

2. Walking Lunges

Walking Lunges juga bisa kamu lakukan di treadmill, kamu dapat melakukannya dengan cara berdiri di atas treadmill dan kaki di buka selebar pinggul dan tangan di samping badan, kamu dapat mengubah kecepatan treadmill menjadi 3 mph. Lalu angkat kaki kanan ke depan dan turunkan tubuh sampai lutut kanan membuat sudut. Lalu bangun kembali dan bawa kaki kiri ke depan lalu turunkan tubuh ke bawah.

3. Inclined Push

Melakukan gerakan ini di treadmill kamu dapat mematikan alat tersebut, kemudian letakan tangan di pegangan depan treadmill. Kemudian buka lengan selebar bahu dan ambil beberapa langkah ke belakang, dan lakukan gerakan seperti sedang melakukan push up.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar