Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Marc Marquez Pakai Motor 2019 di MotoGP 2020?

Marc Marquez Pakai Motor 2019 di MotoGP 2020

INDOZONE.ID - Repsol Honda dalam masalah jelang MotoGP 2020. Performa motor RC213V terbaru belum sesuai dengan harapan.

Segala cara dilakukan para mekanik Honda untuk menemukan solusi agar motor milik Marc Marquez dan Alex Marquez bisa bersaing di depan. 

Salah satunya adalah dengan menjajal motor Honda RC213V musim lalu. Hal ini dilakukan saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan kemarin. Muncul kabar Repsol Honda akan memberikan motor musim lalu kepada Marc dan Alex. 

Ads in here

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengamini timnya menjajal dengan motor 2019. Namun, dia tak tahu apakah itu bisa jadi solusi dari masalah yang dihadapi timnya. 

"Saya kemungkinan akan bisa menjawab pertanyaan ini hanya setelah balapan pertama. Namun pada saat ini saya belum tahu dan tak bisa menjawab," kata Puig seperti dilansir Indozone dari GPOne

"Saya tak tahu apakah kami akan balapan dengan motor 2019, tetapi kami mencoba banyak hal. Mungkin kami akan membalap dengan motor tahun ini atau motor tahun lalu. Mungkin dengan motor yang kami pikir akan gunakan pada 2021. Honda tahu ini, saya tidak," tambahnya. 

Repsol Honda tak punya waktu banyak untuk memecahkan masalah mereka. Balapan MotoGP 2020 akan dimulai pada awal Maret mendatang. Jika tak segera teratasi, bisa jadi gelar juara dunia bakal lepas ke tim pabrikan lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar