J_astor Menulis artikel
@jastor

2 Pangeran EXO Menangis: Fans, Kami Lebih Sakit Melihatnya

2 Pangeran EXO Menangis Fans Kami Lebih Sakit Melihatnya

2 Pangeran EXO Menangis: Fans, Kami Lebih Sakit Melihatnya

Rangkaian konser EXO bertajuk 'EXO Planet # 5 - ExplOration (dot) di selenggarakan tanggal 29 sampai 31 Desember 2019. Pihak EXO memang sudah merencakan bahwa mereka bakal merayakan tahun baru bersama EXO-L. Konser megah tersebut terselenggarakan selama 3 hari berturut-turut. Antusias EXO-L terlihat kian meluap saat berada di akhir konser.

Dimana Suho sang leader mengatakan banyak hal yang sangat menyentuh. Belum lagi kejutan yang diberikan Chanyeol untuk para member yang tidak kalah mengharukan. 2 Golden Maknae EXO, yaitu Kai dan Sehun terlihat begitu tersentuh. Keduanya menangis dengan caranya masing-masing.

Sehun, member termuda di EXO dari awal sudah menahan untuk tidak menangis. Hal itu membuat paras tampannya berubah merah. Dia terlihat kesulitan melanjutkan pembicaraan. Sehun berbalik badan, dan mengucap air mata yang sudah tidak bisa terbendung. Pemandangan ini langsung membuat penggemar ikut menangis dan meminta si pangeran kecil berhenti untuk menangis.

Ads in here

Kondisi yang sedikit berbeda terpancar dari Kai. Member yang terkenal dengan ke-sexy-an ini dari awal sudah menumpahkan semua rasa harunya. Bahkan dia berjongkok sekaligus memeluk lulutnya untuk memuaskan rasa sedih. Melihat Kai yang terlihat kesakitan Chanyeol ikut jongkok dan menepuk bahu sang pangeran.

Suasana mengharukan ini terasa begitu menyayat. Para penggemar juga merasakan hal yang sama. Salah satu dari mereka bahkan menulis: Kai dan Sehun jangan lagi menangis. Sebab, itu membuat aku jauh lebih sakit.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar