Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Golden Disc Award ke-34 Segera Hadir, 3 Hal Berikut Ini Membuat Event Makin Spesial!

Golden Disc Award ke-34 Segera Hadir 3 Hal Berikut Ini Membuat Event Makin Spesial
3 alasan haru banget ngikutin Golden Disc Awards ke-34.
Cocok buatmu

Golden Disc Award ke-34 akan segera hadir. Acara penghargaan tahunan ini diselenggarakan pada 4-5 Januari di Gocheok Sky Dome, Seoul. Agenda hari pertama yakni penyerahan penghargaan rilisan digital terbaik. Sementara hari kedua ialah penghormatan perilisan album fisik terbaik. Jadi, apa sih alasannya untuk nggak ketinggalan event ini? 

1. Persaingan sengit

Kwikku, Persaingan sengit

Top-chart kuat dan bintang global telah dinominasikan, antara lain Rookie of The Year, Bonsangs (hadiah utama) baik fisik maupun digital dan penghargaan popularitas. Deretan artis yang kerap memenangkan trofi Golden Disc Awards yakni GOT7, MONSTA X, BTS, Super Junior, EXO, Taeyeon, Girl's Generation dan TWICE. Mereka bahkan masuk nominasi lagi tahun ini.

Sedangkan JANNABI dan Paul Kim baru pertama kalinya masuk nominasi pada kategori Bonsang. Wah, benar-benar persaingan ketat ya?

2. Konsep menakjubkan

Kwikku, Konsep menakjubkan

Tahun ini, Golden Disc Awards mengusung konsep Winter Wonderland. Set ini akan terlihat seolah-olah seluruh taman hiburan dipindahkan di atas panggung, dilengkapi oleh komidi putar, pesawat ruang angkasa, hingga Ferris Wheel.

Para bintang yang tampil nantinya turut naik dalam wahana. Anyway, dilaporkan bila biaya produksi tahun ini mencapai angka nggak sedikit. 

3. Lineup dan penampilan epik

Kwikku, Lineup dan penampilan epik

Acara penghargaan ini menghadirkan bintang-bintang top Korea Selatan, mulai dari GOT7, NU'EST, MAMAMOO, MONSTA X, BTS, SEVENTEEN, ITZY, JANNABI, Chungha, TWICE, dan Paul Kim. Sementara Lee dae Hee bersama Sung Si Kyung bertindak sebagai MC pada 4 Januari. Sementara Park So Dam dan Lee Seung Gi memandu di hari berikutnya.

Dilaporkan bila di hari pertama akan dihadiri oleh Go Jun Hee, Kim Nam Gil, Kim Seon Ho, Kim So Hyun, Shin Sung Rok, Ahn Jae Hyun, Lee Sang Yoon, Lee Se Young, Lee Se Young, Lee Jae Wook, Jung Eun Chae, Joo Won, dan Han Ye Ri.

Jadi, jangan sampai ketinggalan Golden Disc Awards ke-34 ya guys!


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar