J_astor Menulis artikel
@jastor

Mantap Berjilbab: Dinda Hauw Comeback Ke Layar Sinetron

Mantap Berjilbab Dinda Hauw Comeback Ke Layar Sinetron

Dinda Hauw memulai berkairir di dunia akting sejak kecil. Paras cantik dengan sentuhan Cina membuatnya mudah untuk dikenali. Bahkan di usianya yang masih muda dia berhasil memainkan karakter kuat di film-film layar lebar. Salah satunya, Surat Kecil Untuk Tuhan. Yang begitu ciamik diperankan olehnya. Pemeran Keke ini bahkan rela botak dalam bermain di film tersebut. Enggak heran dong, kalau Surat Kecil Untuk Tuhan berhasil menyayat hati penonton.

Sosok muda yang satu ini terus mengisi karakter dalam beberapa FTV dan Sinetron. Kemudian sempat juga fakum karena harus menyelesaikan pendidikannya. Sinetron terakhirnya ia disandingkan dengan bintang mendatang muda. Chemestry keduanya sangat apik sampai mereka membuat penggemar baper.

Setelah sukses berperan sebagai Dr. Ririn. Dinda Hauw kembali muncul dengan style baru. Yaitu, tampilan dalam balutan hijab. Banyak fans yang memuji kecantikannya karena memang aktris yang satu ini lebih terlihat fresh dari setelah menutup aurot. Nha, buar kamu yang ngaku sebagai pencinta Dinda Hauw dia terlibat projek sinetron baru di SCTV. Tidak tanggung-tanggung karena Dinda Hauw comeback langsung mengisi pemeran utama perempuan.

 

<[kwik-adsinhere]>

0
0 none
Komentar