I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Meluncurkan Video Promosi ke 2, Simak Tambahan Karakter

Anime Itai no wa Iya nano de Bgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Meluncurkan Video Promosi ke 2 Simak Tambahan Karakter

Light novel Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu(BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense) yang diadaptasi menjadi anime oleh Studio SILVER LINK, telah mengeluarkan video promosi paling baru.




Di dalam video tersebut, mencantumkan beberapa tokoh tambahan. Antara lain adalah:

- Kensho Ono sebagai Pain

- Takumi Yamazaki sebagai Dred

- Ayana Taketatsu sebagai Frederica

- Nobutoshi Canna sebagai Drag

- Rina Satou sebagai Mi

- Kappei Yamaguchi sebagai Shin

- Akira Ishida sebagai Marcus

- Yuko Minaguchi sebagai Mizari

- Sakura Tange sebagai Drazo

Pemain sebelumnya yang sudah diumumkan lebih dulu meliputi:

- Kaede Hondo sebagai Maple

- Ruriko Noguchi sebagai Sally

- Satomi Arai sebagai Kanade

- Saori Hayami sebagai Kasumi

- Ai Kakuma sebagai May

- Nanaka Suwa sebagai Yui

- Noriaki Sugiyama sebagai Kuromu

- Satomi Satou sebagai Iz

Anime ini akan tayang pada 9 Januari pukul 10.00 p.m. di stasiun televisi AT-X, kemudian dilanjutkan ke stasiun televisi lainnya, yaitu di ABC TV, Tokyo MX, dan TV Aichi. Bisa juga ditonton secara streaming di d Anime Store dan Amazon Prime Video. Anime ini juga akan ditayangkan di BS11 pada 10 Januari.

Bagi yang penasaran, cerita yang diambil dari novel karya Yuumikan ini mengisahkan tentang Kaede Honjo, yang diundang oleh temannya, Risa Shiramine, untuk ikut bermain dalam game MMO virtual reality. Pada dasarnya, Kaede bukan orang yang membenci gim, tetapi dia tidak menyukai rasa sakit ketika bermain. Akhirnya, dia pun membuat karakter dengan nama Maple dan memutuskan untuk menggunakan semua point yang dimilikinya ke dalam VIT untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin ditimbulkan ketika bermain. Hasilnya, ia jadi bergerak terlalu lambat, tidak bisa menggunakan sihir, dan bahkan seekor kelinci saja bisa mengalahkannya. Namun, siapa sangka, berikat hal itu juga dia jadi memiliki kemampuan aneh bernama Absolute Defense. Artinya, dia punya pertahanan mutlak.

Bagaimana kisah Kaede Honjo berpetualang di dunia gim bersama teman-temannya? Mari kita tunggu di 8 Januari nanti, yha.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar