J_astor Menulis artikel
@jastor

Comeback: BoA Bakal Sapa Penggemar dengan Mini Album "Stary Night"

Comeback BoA Bakal Sapa Penggemar dengan Mini Album quotStary Nightquot

Solois perempuan yang satu ini bakal kembali ramaikan blantika musik dunia dengan album mini bertajuk Stary Night. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh pihak SM Entertaiment bahwa BoA bakal segera comeback di akhir tahun. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya di awal 2019, penyanyi yang juga mempunyai kekuatan akting luar biasa ini telah berhasil mengeluarkan singel tebaru.

Perempuan kelahiran 1986 tersebut mengawali karir sebagai penyanyi sejak tahun 2000. Kemudian menanjaki karir dengan suara emas yang ia miliki. Tidak tanggung-tanggung karena BoA berhasil merambah dunia musik dI Jepang. Dan, belum lama BoA sukses menggelar konser di Negara Sakura tersebut.

Sedangkan untuk kemampuan akting tidak perlu dipertanyakan. Beberapa serial drama berhasil dimainkan dengan maksimal. Bahkan dia sempat dipuji selangit oleh para penggemar. Kepopularitasnya sangat optimal menjajarkan dirinya pada bintang papan atas Korea Selatan. Enggak heran dong kalau perempuan berwajah cantik ini kerap meriah penghargaan bergensi di kancar dalam dan luar negeri.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar