J_astor Menulis artikel
@jastor

Menjadi Manusia: Ngobrolin Self Love Bareng Sivia Azizah

Menjadi Manusia Ngobrolin Self Love Bareng Sivia Azizah

Seperti yang sudah diketahui bahwa Sivia Azizah sempat hiatus dari dunia musik selama 2 tahun. Cewek cantik yang sekarang memutuskan berjilbab tersebut akhirnya kembali dengan gebrakan baru. Dimana dalam kesempatan wawancara dengan youtube channel Menjadi Manusia, dia sempat bercerita banyak hal. Mulai dari kerengan Sivia Azizah yang menyatakan bahwa dari album perdana ini ia ingin mengajak para pecinta musik untuk memulai mencintai diri sendiri.

Lewat singel New York, Sivia mengajak untuk penggemar mengetahui zona kesukaannya (New York versinya sendiri). Setelah mengalami banyak pertimbangan panjang. Sivia menyatakan bahwa akhirnya dia berani kembali menuju dunia musik. Bahkan tidak tanggung-tanggung karena projek terbau ini menuntut Eks Blink tersebit berproses dari awal.

Sivia Azizah sendiri menyatakan bahwa dalam album yang bakal launching di tahun 2020 bakal bahas mengenai self love. Menurutnya sudah mencintai diri sendiri akan membuat seseorang mampu berdamai dengan apa yang dimiliki. Endingnya tertuju pada poin bersyukur. Woww, makin kece saja yah penyanyi yang juga penyiar radio tersebut.

0
0 none
Komentar